Rekomendasi build hero Edith Mobile Legends pada patch terbaru kali ini terbilang sangat OP guys! Hero ini masuk ke dalam role Tank dan Marksman.

Hero Edith ini rilis pada tanggal 21 Desember 2021 lalu, sebelum hero ini muncul pada original server, sebelumnya dikenal dengan nama Phylax (robotnya).

Kita sama-sama tau guys! Hero-hero yang baru rilis, biasanya masih memiliki bug dan juga terkesan sangat Over Power.

Jadi, langsung saja kita simak, berikut ini ada rekomendasi build Edith Mobile Legends terbaik yang harus kamu coba nih guys!

Baca Juga: iQOO Neo6 Siap dengan RAM 12GB dan Snapdragon 888

BUILD EDITH MOBILE LEGENDS PALING KUAT DAN SAKIT

Rekomendasi Build Edith Mobile Legends

Sebelum memainkan hero yang belum pernah dimainkan, kita sering sekali mencoba-coba skil dan juga itemnya di custom mode.

Hal ini untuk mengetahui bagaimana skil dan juga kombinasi item yang baik dan benar. Apakah Edith lebih cocok menggunakan build Tank atau Marksman?

Kamu nggak perlu pusing-pusing lagi guys! Kita langsung kasih rekomendasi build Edith Mobile Legends terbaik versi Channel E.

Penjelasan Skill Edith “Forsaken Warden”

Overload Skill Edith Mobile Legends

Photo: Mobile Legends Fandom

Skill Pasif – Overload

Setelah menggunakan skil, Edith dan Phylax menjadi Overload selama 3 detik, di mana Basic Attack Edith dapat mengaktifkan Chain Lightning yang memberikan 90 (+6* level hero) (+30% total Magic Power) Magic Damage tambahan kepada 4 target.

Minion menerima 150% Damage dari Chain Lightning.

Earth Shatter Skill Edith Mobile Legends

Photo: Mobile Legends Fandom

Skill 1 – Earth Shatter dan Divine Retribution

Earth Shatter – Setelah jeda 0,75 detik, Edith mengendalikan Phylax untuk mengeluarkan pukulan yang sangat kuat ke tanah di ke arah yang telah ditentukan, memberikan 225 (+10% total HP) Physical Damage kepada lawan yang terkena hit (memberikan 120% Damage kepada minion) dan menyebabkan efek Airbone kepada mereka selama 1 detik.

Skil ini tidak akan dibatalkan oleh efek Crowd Control biasa, kecuali Supression.

Baca Juga :  Apa Itu Gorilla Glass? Begini Penjelasannya!

Divine Retribution (Mode Ultimate) – Edith menggunakan Divine Retribution di area yang telah ditentukan, memberikan 170 (+40% total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang terkena hit dan 68 (+16% total Magic Power) Magic Damage kepada lawan di area tersebut selama 0,5 detik dalam 1,5 detik berikutnya.

Onward Skill Edith Mobile Legends

Photo: Mobile Legends Fandom

Skill 2 – Onward dan Lightning Bolt

Onward – Edith mengendalikan Phylax untuk menyerbu ke arah yang telah ditentukan, memberikan 90 (+3% total HP) Physical Damage kepada lawan yang berada di sepanjang jalur.

Jika Phylax mengenai hero lawan selama proses ini, dia akan berhenti dan melemparkan mereka ke atas bahunya, memberikan 108 (+5% total HP) Physical Damage.

Lightning Bolt (Mode Ultimate – Edith menembakkan Lightning Bolt ke arah yang ditentukan, memberikan 150 (+50% total Magic Power) Magic Damage kepada hero lawan pertama yang terkena hit dan menyebabkan efek Immobilize kepada mereka selama 0,8 detik.

Primal Wrath Skill Edith Mobile Legends

Photo: Mobile Legends Fandom

Skill Ultimate – Primal Wrath

Pasif – Ketika berada di dalam Phylax, Edith dapat mengakumulasikan Wrath berdasarkan Damage yang dia terima (dihitung sebelum Damage Reduction).

Aktif – Edith mengeluarkan dirinya dari Phylax, menyebabkan efek Knockback kepada lawan di sekitar dan memperoleh 350 (+8% total HP) (+80% total Magic Power) Shield.

Kemudian dia berlari ke depan dan terbang, setelah itu dia dapat melakukan Basic Attack jarak jauh, setiap Basic Attack memberikan 15 (+75% total Physical Attack) (+25% total Magic Power) Magic Damage dan memperoleh skil Non-Ultimate baru.

Ketika terbang, Edith memperoleh 50%-150% Attack Speed tambahan dan 10%-30% Magic Lifesteal berdasarkan Wrath yang dia akumulasikan dan mengonversi setiap poin dari Physical Defense Tambahan dan Magic Defense Tambahan menjadi 2,5 Magic Power.

Baca Juga :  Monitor Gaming Acer Nitro VG241Y_X yang Wajib Banget Buat Gamers!

Mode Flight ini bertahan selama 8 detik.

Attributes Edith Mobile Legends
HP 2549
HP Regen 9
Physical Attack 110
Physical Defense 15
Attack Speed 0.94
Mana
Mana Regen
Magic Power
Magic Defense 15
Movement Speed 255

Rekomendasi Build Edith Mobile Legends Versi Pro Player

build edith mobile legends

Hero ini bisa kamu gunakan sebagai Tank Roamer, Side Lane dan bahkan sebagai hero Core, tergantung selera dan tipe bermain kamu ya guys!

Kira-kira bagaimana rekomendasi build Edith Mobile Legends paling mematikan di patch sekarang ini ya? Langsung saja simak di bawah ini guys, build hero Edith versi Jess No Limit!

  • Warrior Boots: Meningkatkan +40 Movement Speed dan +22 Physical Defense. Physical Defense akan meningkat sebanyak 5 setiap kali menerima Basic Attack, maksimal hingga 25. Berlangsung selama 3 detik.
  • Antique Cuirass: Meningkatkan +920 HP, +54 Physical Defense dan +4 HP Regen. Ketika terkena hit oleh skil lawan, mengurangi Physical Attack mereka sebesar 8% selama 2 detik hingga 3 stack.
  • Athena’s Shield: +900 HP, +62 Magical Defense dan +2 HP Regen. Dapat aktif saat menerima Magic Damage.
    Mengurangi Magic Damage yang diterima sebesar 25% selama 5 detik (termasuk Magic Damage yang mengaktifkan efek ini).
    Anda dapat mengaktifkan efek ini kembali setelah meninggalkan pertarungan selama 10 detik.
  • Immortality: Meningkatkan +800 HP dan +40 Physical Defense. Resurrect (hidup kembali) setelah tereliminasi setelah 2,5 detik dan memperoleh 16% HP dan Shield yang dapat menyerap 220-1200 Damage.
    Berskala dengan level hero, Shield bertahan selama 3 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 210 detik.
  • Holy Crystal: Meningkatkan +100 Magic Power. Meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35% (meningkat dengan level).
  • Calamity Reaper: Meningkatkan +70 Magic Power, +100 Mana, +6 Mana Regen dan +10% Cooldown Reduction. Dalam 3 detik setelah menggunakan skil, Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 120% dari Magic Power dengan Cooldown selama 1,5 detik.
    Kemudian memperoleh 10% Movement Speed untuk waktu yang singkat.
Baca Juga :  10 Game Survival PC Paling Seru!

Rekomendasi Emblem Edith Mobile Legends

emblem edith mobile legends

Meskipun Edith tergolong ke dalam role Marksman, tetapi hero ini lebih cocok menggunakan Emblem Tank. Karena pada dasarnya hero Edith ini memang mengandalkan Defense dan bisa diakumulasi menjadi Attack.

Edith merupakan hero inisiator yang baik dan juga merepotkan lawannya. Hero ini bisa berada di garis depan dan bisa menahan banyaknya serangan lawan.

Tapi jangan salah, jika hero ini berada di garis depan dan tidak ada tim yang membantunya, tentu saja dia hanya akan mati konyol saja.

Balik lagi guys, game ini adalah game strategi yang mengandalkan kerja sama tim agar bisa memenangkan permainan, jadi jangan egois ya!

Tips Bermain Hero Edith

Skil dari hero Edith ini bisa mematikan lawannya dengan menggunakan combo yang benar. Untuk belajar bagaimana menggunakan combo hero ini, ada baiknya kamu melatih gerakan tangan di Custom Mode agar terbiasa.

Cara combo hero Edith ini terbilang mudah dan tidak memerlukan kecepatan tangan, hanya saja ketepatan.

Combo Skill Edith: Skill 2 (pastikan kena lawan) > Flicker > Skill 1.

Ingat guys! Skill 2 Edith ini hanya bisa mengenai satu lawan saja, usahakan kamu menargetkan kepada hero Core lawan.

Battle Spell yang direkomendasikan sudah pasti Flicker ya guys!

Itulah rekomendasi build Edith Mobile Legends terbaik versi Pro Player. Balik lagi ya guys! Semua tergantung kondisi lawan dan juga kondisi pertarungan yang sedang kamu mainkan, semoga bermanfaat guys!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here