Seri iPhone 14 kabarnya akan memiliki RAM terbesar sepanjang sejarah Apple lho guys. Dengan begini, performa iPhone 14 tentunya akan semakin gahar.

Apple memang saat ini tengah mengerjakan sebuah proyek terbarunya, untuk membesut seri iPhone 14 yang diharapkan rilis pada bulan Oktober 2022 mendatang.

Meskipun masih 10 bulan lagi, namun bocoran-bocoran mengenai spesifikasi dari ponsel tersebut perlahan mulai muncul ke permukaan.

Baca Juga: Desain Belakang Xiaomi 12 Terungkap, Punya Sensor LiDAR?

GOKIL! IPHONE 14 AKAN MEMILIKI RAM TERBESAR SEPANJANG SEJARAH APPLE

iPhone 14 RAM Terbesar

Seorang analis Haitong International Securities, yakni Jeff Pu mengatakan, jika iPhone 14 dan iPhone Pro Max akan dibekali dengan RAM yang lebih besar daripada seri iPhone 13.

Di seri 13, Apple membekali RAM sebesar 6 GB, kecuali iPhone 13 yang masih menggunakan RAM 4 GB. Untuk seri iPhone terbarunya, pihak Apple akan menyematkan RAM sebesar 8 GB, yang otomatis membuat seri iPhone 14 menjadi device besutan Apple yang menggunakan kapasitas RAM terbesar.

Lebih lanjut, Pu juga membocorkan jika smartphone ini akan memiliki tiga kamera utama dibagian belakang, dengan konfigurasi 48 MP, 12 MP (ultra wide), dan 12 MP (telephoto). Untuk perekaman video, kamera pada ponsel ini mampu merekam dengan kualitas hingga 8K.

Bagian layar, Pu mengatakan jika seri terbaru ini sudah mampu menghasilkan refresh rate sebesar 120Hz. Berita ini seolah-olah mematahkan spekulasi yang sebelumnya mengatakan jika angka refresh rate dari seri iPhone 14 masih berkisar 60Hz.

iPhone 14 RAM Terbesar

Yang gak kalah penting, smartphone ini juga kabarnya akan ditenagai oleh chipset 4nm dan akan menjadi seri terakhir yang menggunakan slot kartu SIM fisik

Baca Juga: 10 Game PC Multiplayer Terbaik, Wajib Cobain!

Namun, hingga sampai saat ini pihak Apple belum mengkonfirmasi hal tersebut Guys. Jadi, masih ada kemungkinan jika spesifikasi yang dibocorkan oleh Pu ada yang salah atau meleset.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!