Samsung selangkah lagi akan punya ponsel Double-Folding pertamanya guys! Samsung memang selalu terdepan deh kalau soal perkembangan teknologi di sektor smartphone.

Sebelumnya, Samsung memang sudah pernah merilis ponsel dengan model unik di seri Galaxy Z Flip yang terkenal dengan lipatan vertikal, serta Galaxy Z Fold yang terlihat seperti buku.

Dan kini, pihak Samsung ingin merilis ponsel dengan bentuk yang serupa, namun dengan double fold yang sangat futuristik.

Baca Juga: Fortnite Chapter 3 Hadirkan Senjata dan Item Baru!

SAMSUNG AKAN PUNYA PONSEL DOUBLE-FOLDING PERTAMANYA!

Sebuah website yang bernama LetsGoDigital baru-baru ini membocorkan sebuah sketsa patent yang akan digunakan Samsung pada ponsel double foldnya.

Dalam patent tersebut, terlihat jika ponsel ini nantinya akan terdapat tiga bagian yang berbeda dan bisa kamu lipat sebanyak dua kali.

Samsung Double-Folding

Dibagian depan, layar pada ponsel ini akan dapat menampung sensor finger print. Jika seluruh bagian ponsel double fold ini dibuka, maka bentuknya akan menyerupai sebuah tablet mini.

Beralih ke bagian belakang, terdapat tiga kamera utama dan konektor USB untuk pengisian daya serta transfer data.

Yang paling mencengangkan adalah di sketsa patent tersebut Samsung Double Fold akan menggunakan dua baterai sekaligus lho!

Baterai utama ada dibagian belakang, dan baterai secondary ada dibagian depan, tepat dibalik layar yang kabarnya akan menggunakan teknologi super AMOLED.

Samsung Double-Folding

Namun, belum ada satupun sumber yang membocorkan kapan ponsel terbaru Samsung ini akan dirilis. Jadi, kita tunggu kabar selanjutnya saja yaa guys.


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga :  Nomor Rekening Bank Akan Punah di Masa Depan, Terus Transfer ke Mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here