Channel EKorea yang terkenal akan dunia kecantikannya, tak hanya terhenti hanya pada tren dan gaya makeup saja, tetapi juga model rambut. Memang tak dapat dipungkiri, model rambut dari Korea selalu dapat menarik banyak orang sekaligus menginspirasi, termasuk model rambut pendek wanita a la Korea yang sudah lama menjadi tren rambut di kalangan para wanita.

Selain dapat membuat tampilan wajah menjadi lebih fresh dan awet muda, model rambut pendek wanita Korea cocok untuk kamu yang suka tampil praktis lho!Tapi jangan salah. Banyak yang beranggapan kalau rambut pendek nggak perlu ‘terlalu’ dirawat. Padahal meski punya rambut pendek tetap perlu dirawat agar tetap sehat dan tidak terkena rambut bebek.

Nah, ngomongin soal rambut pendek, lagi mencari inspirasi untuk berganti model rambut di tahun 2021 ini? Yuk ikuti terus artikelnya untuk memilih gaya dan model rambut pendek wanita Korea yang kamu suka.

1. Layer hair cut

gambar istimewa

Model rambut pendek wanita Korea yang paling sering ditemui adalah potongan rambut pendek dengan sedikit sentuhan layer untuk memberikan efek stylish. Model rambut yang satu ini cocok untuk kamu yang memiliki pipi berisi dan dapat memberikan efek tirus pada wajah.

2. Bob cut

gambar istimewa

Buat kamu yang ingin tampil menggemaskan, bisa coba model rambut pendek wanita Korea yang satu ini. Potongan rambut pendek 5 cm di atas bahu dan tambahkan poni tipis a la Korea untuk memberikan kesan lebih segar.

3. Half up messy bun

gambar istimewa

Wanita Korea kerap kali menata rambutnya membentuk bun yang tak hanya menyempurnakan penampilan tetapi model rambut pendek wanita yang satu ini juga dapat memudahkanmu dalam beraktivitas.

4. Wavy short hair

gambar istimewa

Nah, kalau model rambut pendek wanita Korea yang ini terinspirasi dari para idol K-pop lho! Untuk mendapatkan model rambut ini, kamu cukup menata rambut menjadi ikal dengan menggunakan alat catokan kemudian sisir dengan jari tanganmu.

5. Messy short hair

gambar istimewa

Bosan tampil cute? Bisa juga lho mencoba salah satu model rambut pendek wanita yang dapat membuat tampilanmu menjadi kece. Kamu bisa sekaligus mengganti warna rambut dan menatanya menjadi sedikit acak. So fabulous!

6. Medium short hair

gambar istimewa

Untuk kamu yang ingin tampil dengan model rambut pendek wanita tetapi tak ingin terlalu ekstrem, kamu bisa mencoba potongan rambut yang lebih simple ini. Cukup potong rambut sebahu, berikan sentuhan volume, dan tambahkan poni samping, model rambut ini mampu membuatmu tampak lebih dewasa.

7. Pixie hair cut

gambar istimewa

Nggak hanya lelaki Korea saja lho yang bisa mencoba potongan rambut seperti ini, nyatanya juga para wanita Korea juga suka mengganti potongan rambutnya dengan model pixie. Model rambut pendek wanita yang ini cocok untukmu yang nggak suka tampil ribet dan ingin selalu tampil kece.

 

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!