Honor Magic V akan secara resmi menjadi smartphone foldable pertama dengan SoC Snapdragon 8 Gen 1 milik perusahaan guys.

Perusahaan juga telah secara resmi mengungkapkan bahwa ia sedang mengerjakan smartphone foldable flagshipnya yaitu Honor Magic V. Sebuah teaser yang dibagikan oleh merek tersebut membocorkan sekilas smartphone foldable yang akan datang.

Baca Juga: GTA San Andreas Jadi Lebih Keren dalam Update Terbaru GTA Trilogy

HONOR MAGIC V SMARTPHONE FOLDABLE DENGAN SNAPDRAGON 8 GEN 1

honor magic V foldable

Gambar tersebut memang belum menunjukkan apakah itu foldable yang mirip dengan Z Fold atau Z Flip Guys. Perusahaan belum mengungkapkan rincian lebih lanjut.

Tapi bocoran baru-baru ini mengisyaratkan bahwa smartphone flagship ini mungkin akan debut di pasar Cina pada Januari 2022.

Melansir dari akun Weibo resminya, Honor secara terang-terangan membocorkan smartphone selanjutnya nih. Menurut keterangan rahasia Digital Chat Station, Honor Magic V diharapkan menjadi smartphone lipat pertama yang ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Ponsel lipat ini diperkirakan memiliki harga peluncuran CNY 10.000 (sekitar Rp 22.000.000). Yang kemungkinan smartphone ini akan rilis pada Januari 2022.

Honor awalnya didirikan oleh Huawei untuk bersaing di pasar kelas menengah secara global dan di China. Merek tersebut kemudian berpisah dari perusahaan induknya Huawei pada tahun 2020 setelah perusahaan induknya dikenai sanksi oleh AS.

Spesifikasi dan Ketersediaan Honor Play 30 Plus 5G

honor magic V foldable

Perusahaan baru-baru ini meluncurkan smartphone Honor Play 30 Plus 5G di Cina. Harga untuk handset ini mulai dari CNY 1.099 (kira-kira Rs 2.500.000). Pre-order untuk itu dimulai pada 16 Desember dan akan mulai dijual pada 31 Desember.

Honor Play 30 Plus 5G adalah smartphone dual-SIM (Nano) yang berjalan pada Magic UI 5.0 berbasis Android 11. Ini didukung oleh MediaTek Dimensity 700 SoC dengan penyimpanan internal 128GB sebagai standar.

Baca Juga :  Honor Kenalkan Dua Ponsel 5G Terbarunya, X30 dan X30 Plus

Layar LCD TFT 6,74 incinya menawarkan resolusi 1.600×720 piksel dengan kecepatan refresh 90Hz. Modul kamera belakang handset memiliki pengaturan kamera ganda, yang dipimpin oleh sensor utama 13 megapiksel.

Smartphone Ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 5 megapiksel di bagian depan guys. Ini menampung baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 22,5W lho.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here