Channel E – Wewangian memang sangat memengaruhi mood seseorang, berbeda aroma mampu menciptakan suasana dan mood yang berbeda juga. Di kondisi sekarang ini, memang sangat lebih mudah menciptakan stres apalagi kalau pekerjaan sedang banyak-banyaknya. Nah, Channel E mau memberikan 7 rekomendasi merk body lotion yang nggak hanya bikin kulit lembap tapi juga bisa memberikan aroma unik pencipta good mood seharian untuk! Yuk, disimak! 

1. Herborist Body Butter Chocolate 

gambar istimewa

Dari kemasan dan namanya kamu pasti udah bisa tebak, kan aroma apa yang dimiliki body lotion dari Herborist ini? Yes! Cokelat! Siapa yang nggak suka dengan wangi manisnya cokelat. Si Herborist Body Butter Chocolate ini juga memiliki kandungan flanovols dan oksidan alami sehingga bisa selalu melindungi kulit agar sehat bercahaya, lembut,dan terhidrasi. Bukan cuma bikin lembap, mencerahkan, dan wangi yang enak, si cokelat ini juga mengandung tabir surya yang akan melindungi kulit dari sinar matahari. 

2. Sensatia Botanicals Calming Body Lotion 

gambar istimewa

Produk yang bernama Calming Body Lotion dari Sensatia Botanicals ini memang sesuai dengan namanya, sangat menenangkan. Menggunakan lidah buaya sebagai bahan dasar akan memberikan efek menyegarkan, melembapkan, dan merawat kulit yang iritasi. Produk ini benar-benar terbuat dari bahan alami, lho, apalagi ekstrak dari calendula yang akan melindungi kulit dan bengkuang yang membantu meremajakan dan mengencangkan kulit. Bisa melepas stres dengan menggunakan lotion ini seharian! 

3. Love Beauty And Planet Ocean Body Lotion Sea Salt & Bargamot Energizing Wave

gambar istimewa

4.  

Siapa yang mau tubuhnya beraroma segar seperti terasa sedang berlibur di pantai atau laut? Ini dia varian baru dari Love Beauty and Planet, Sea Salt & Bargamot Energizing Wave Clean Ocean Body Lotion. Lotion ini memiliki kandungan natural sea salt dari Bali yang mengandung kekayaan mineral untuk melembapkan dan menghaluskan kulit. Untuk keharumannya? Kebayang dong wangi mewahnya yang berasal dari bergamot Italia, wanginya juga tahan lama dan menyegarkan sepanjang hari. 

5. Yves Rocher Vanille Bourbon 

gambar istimewa

Lotion yang kali ini memang jagoan banget, dengan aroma sensual yang dihasilkan dari bourbon vanilla yang unik banget. Yves Rocher Vanille Bourbon ini benar-benar akan melembapkan kulit dengan kandungan 96% bahan-bahan alami di dalamnya, terdapat juga shea butter dan aloe vera yang pastinya akan menjaga kelembapan kulit dengan maksimal. Selain itu produk ini juga etoxyl free, mineral oil free, dan paraben free. Bakal nyaman banget duduk seharian menghadap laptop sambil mencium aroma tubuh sendiri gara-gara si unik ini! 

6. Scarlett Whitening Jolly Fragrance Brightening Body Lotion 

gambar istimewa

Body lotion yang lagi hits banget, nih! Varian terbaru dari Scarlett ini memiliki perpaduan aroma kopi, buah pear, jasmine, rose, patchouli, dan sandalwood. Wanginya yang tidak terlalu feminin ataupun maskulin dan katanya aromanya mirip dengan parfum mahal Yves Saint Laurent Black Opium, lho! Selain itu si Jolly ini juga memberikan efek mencerahkan secara langsung. 

7. Bath & Body Works Gingham Body Lotion 

gambar istimewa

Koleksi dari Bath & Body Works yang disebut Gingham ini menawarkan body treatment lengkap untuk memanjakan tubuh. Terutama si body lotion yang wanginya menyegarkan dan super awet ini! Selain itu, body lotion ini juga kaya akan nutrisi dan tidak lengket karena kandungan shea butter dan vitamin E. Aroma khasnya diciptakan dari perpaduan bungan blue freesia, buah jeruk sweet clementine, dan kelopak bungan violet yang lembut. Kebayang kan diikuti wangi segar begini sepanjang hari? 

8. Body Shop Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss Body Lotion 

gambar istimewa

The Body Shop memang selalu memiliki produk-produk skin treatment yang menarik. Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss ini memiliki perpaduan aroma Japanese cherry blossom, peony, musk, dan strawberry yang manis dan menyegarkan banget. Dengan tekstur lotion yang creamy, produk ini mampu melembapkan dan menghaluskan kulit. Tentunya, dengan keharuman tahan lama! 

Tubuh yang wangi dan segar pastinya akan menciptakan perasaan yang menyenangkan juga. Pakai rekomendasi merk body lotion yang wangi ini sehabis mandi dijamin harimu akan lebih menyenangkan walaupun dikejar deadline. 

 

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!