TikTok memang sedang dalam tahap pengujian fitur barunya repost. Tapi video yang diposting ulang hanya akan menampilkan untuk followers dan gak akan muncul di halaman profil kamu.

Jejaring sosial video yang sangat populer TikTok terus mengubah banyak hal guys. Kali ini menambahkan tombol yang memungkinkan orang untuk ‘memposting ulang’ atau repost konten sehingga followers mereka melihatnya.

Saat ini fitur tersebut tampaknya baru tersedia untuk beberapa orang dan kemungkinan masih diuji sebelum peluncuran yang lebih luas guys.

TIKTOK TES FITUR REPOST

TikTok Fitur Repost

Platform yang sangat populer TikTok, menderita karena kurangnya metode yang mudah untuk membagikan ulang konten.

Mirip dengan retweet di Twitter, tombol Repost baru akan hadir dan melakukan hal itu. Kamu bisa ambil video apa pun yang kamu tonton dan kemudian bagikan dengan followers kamu.

Eits, tapi menurut konsultan media sosial Matt Navarra, hanya itu yang bisa kamu posting. Jangan berharap untuk melihat video repost tersebut terlihat di profile kamu ya guys.

Penting untuk kamu perhatikan kalau fitur tersebut tampaknya akan rilis secara perlahan, atau hanya diuji dengan sebagian pengguna.

Nah, buat kamu yang menggunakan platform ini coba aja cari fitur terbarunya, siapa tau kamu salah satu yang beruntung mendapatkan fitur baru ini.

TikTok Fitur Repost

TikTok dengan cepat menjadi aplikasi iPhone terbaik, terlepas dari kekhawatiran tentang kesehatan mental penggunanya, terutama mereka yang masih muda.

Munculnya cara yang lebih mudah untuk berbagi konten juga akan membantu meningkatkan video terbaik di platform, yang sangat bermanfaat bagi pembuat konten pastinya.

Baca Juga: Microsoft Rilis UI Terbaru untuk Office, Lebih Clean dan Pro

Sebenarnya menurut Gue pribadi sih tergantung penggunaan kalian di platform ini sih. Karena banyak informasi menarik yang bisa kamu dapatkan dari TikTok, contohnya TikTok Channel E yang memberikan tutorial menarik yang dibagikan khususnya untuk para generasi milenial saat ini.

Baca Juga :  Desain Belakang Xiaomi 12 Terungkap, Punya Sensor LiDAR?

Jadi semua balik lagi dengan penggunaan user ya guys, kalau kamu menggunakan platform ini untuk mencari informasi dan pengetahuan itu jauh lebih baik pastinya guys. Tapi TikTok fitur repost in pastinya akan sangat berguna sih untuk penggunanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here