Channel EPenampilan yang menarik dan awet muda didukung oleh berbagai hal. Salah satunya adalah gaya rambut. Salah memotong atau menata rambut bukan hanya membuat penampilan terlihat nggak oke, tapi juga bisa membuat wajah lebih tua dari usia sebenarnya lho. Gaya rambut apa saja yang harus dihindari agar penampilan nggak terlihat tua? Intip di bawah ini yuk!

 

1. Rambut dengan sasak tinggi

gambar istimewa

Jika akan pergi ke sebuah acara formal, pastikan kamu nggak menyasak rambutmu yah. Kalaupun tetap memilih rambut besasak, pastikan sasakannya tidak terlalu tinggi. Gaya rambut seperti satu ini bisa dalam sekejap membuat wajah terksesan tua.

2. Rambut yang terlalu panjang

gambar istimewa

Panjang rambut juga menentukan penampilan kamu. Rambut yang terlalu panjang membuat wajahmu terlihat lebih tua. Jadi, jangan malas untuk potong rambut yah.

3. Rambut belah tengah

gambar istimewa

Rambut dengan belahan tepat di tengah juga bisa membuat penampilan terlihat lebih dewasa. Mungkin ada baiknya sesekali kamu mengganti belahan rambutmu ke samping agar terlihat lebih muda.

4. Rambut lurus

gambar istimewa

Rambut dengan model super lurus dan terlihat jatuh juga jadi salah satu penyebab wajah terlihat tua lho. Nggak cuma itu, model seperti ini menimbulkan kesan lepek pada rambut. Jika ingin menatanya, kamu bisa memberi sedikit aksen gelombang di bagian bawah agar penampilan terlihat lebih kece.

5. Rambut tanpa poni

gambar istimewa

Rambut tanpa poni memberi kesan serius dan dewasa. Untuk kesan yang lebih fresh dan juga lebih muda, menggunakan poni mungkin bisa jadi pilihan yang bisa dicoba. Kamu bisa mencoba poni samping atau poni yang menutupi dahi yang sedang jadi tren saat ini.

7. Rambut cepol tinggi

gambar istimewa

Rambut cepol tinggi memang bisa membuat penampilan terlihat lebih formal dan rapi. Tapi, gaya yang satu ini juga bisa membuat wajahmu tampak lebih tua. Jika ingin menggunakan gaya cepol, kamu bisa menggunakan poni atau sisakan sedikit rambut untuk membingkai wajah.

 

Jangan lupa kunjungi youtube kami diĀ Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here