Channel ESaat workout kamu membutuhkan gaya rambut yang sederhana dan nggak ribet. Rambut yang dibiarkan tergerai begitu saja bisa mengganggu aktivitas olahraga dan membuatmu lebih gerah. Nah, untuk membuat kamu lebih aktif dan leluasa saat workout, jangan ragu untuk memilih hairstyle yang simple dan super nyaman, ya!

Ada beberapa opsi gaya rambut yang bisa kamu pakai ketika sedang berolahraga. Gaya rambut yang akan direkomendasikan kali ini dijamin praktis dan nggak membuatmu ribet. Yuk, pilih gaya rambut yang paling nyaman untuk mendukung aktivitas workout-mu.

 

1. Pigtails

gambar istimewa

Gaya rambut dua ekor kuda ini memang nggak pernah salah untuk dijadikan hairstyle saat berolahraga. Pigtails akan membuat rambutmu ‘jauh’ dari wajah atau area leher. Kuncir dua ini cocok banget buat kamu yang suka melakukan yoga atau pilates, tapi tidak disarankan bagi kamu yang berolahraga dengan posisi berbaring di matras.

2. Messy Bun

gambar istimewa

Sanggul tinggi yang terletak di atas kepala nggak akan membuat rambut menutupi area wajahmu saat berolahraga. Gaya rambut ini akan membuatmu lebih berkonsentrasi saat workout. Messy bun juga menjadi gaya rambut yang cocok untuk melakukan aktivitas olahraga apapun, kecuali roll depan atau belakang.

3. Side Braid

gambar istimewa

Mengepang semua bagian rambut menjadi satu bisa menjadi ide gaya rambut yang manis nan praktis. Posisikan kepangan rambutmu ini di salah satu sisi kepala (kanan atau kiri).

4. High Ponytail

gambar istimewa

Selain kuncir dua, kuncir satu juga selalu diminati oleh pencinta workout. Nggak perlu effort berlebihan untuk mengikat rambut dengan satu ekor kuda. Posisikan kunciranmu setinggi mungkin agar tidak kendor atau menutupi wajah.

6. Pineapple

gambar istimewa

Solusi buat kamu yang punya rambut ikal bergelombang atau keriting, cobalah gaya rambut pineapple untuk mendukung aktivitas olahragamu. Semua rambut diposisikan ke atas seperti hendak membuat messy bun, tetapi kamu hanya perlu mengikatnya dengan ikat rambut atau diberi headband agar rambutmu tidak jatuh menutupi wajah.

7. French Braid

gambar istimewa

Mengepang rambut menjadi satu atau dua ekor kuda adalah gaya rambut terbaik untuk workout. Gaya rambut ini membuat tampilanmu tetap rapi meskipun harus banyak bergerak. Buat kepangan a la French braid agar penampilan tetap terlihat manis.

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here