Channel E – Deretan film action terbaik yang akan kita bahas berikut ini. dipenuhi adegan penuh aksi memicu adrenalin. Bukan hanya film-film action luar negeri, ada juga film action Indonesia yang berhasil mencuri perhatian para pecintanya. Emang deretan film dengan genre action memang selalu masuk ke dalam list favorit banyak kalangan. Adegan menegangkan yang ada di deretan film action terbaik penuh aksi inilah yang akan kita bahas kali ini.

Yuk Simak Ulasan Berikut Ini!

1. No Time to Die

gambar istimewa

film James Bond yang tayang pada tahun 2021 ini akan membuat kalian merasakan ketegangan serta emosional. Film ini pun adalah series lanjutan dari judul sebelum nya yaitu Spectre (2015). Bercerita tentang James Bond yang menjalani masa pensiunnya usai memenjarakan Ernst Stavro Blofeld (Christoph Waltz), pemimpin organisasi SPECTRE. Namun, muncul masalah baru, adanya senjata biologis yang mengancam umat manusia dan berkaitan dengan organisasi tersebut. Hal ini membuat James Bond sekali lagi beraksi buat menghentikan hal tersebut.

2. The Fast Saga

gambar istimewa

Film action terbaik penuh aksi satu ini menceritakan tentang Dom Toretto yang menjalani kehidupan tenang di pinggiran kota bersama Letty dan putranya. Namun, mereka tak tahu bahwa bahaya selalu mengintai mereka. Tayang pada tahun ini, film action terbaik penuh aksi yang satu ini diperankan oleh Vin Diesel dan kawan-kawan.

3. Black Widow

gambar istimewa

Film action terbaik penuh aksi satu ini dibuka dengan adegan Natasha saat muda bersama dengan saudara perempuannya Yelena yang tinggal bersama dengan Alexei dan Melina. Mereka lalu mempersiapkan Natasha serta Yelena untuk bergabung dalam program tentara super yang dikontrol oleh Red Room. Mengetahui hal tersebut, Natasha pun berencana membawanya ke rumah persembunyian di Budapest. Petualangan Natasha serta Yelena pun dimulai. Bersama dengan Alexei dan Melina, mereka harus melawan musuh mereka, Taskmaster dan Dreykov untuk menghancurkan Red Room.

Baca Juga :  Manfaat Kailan bagi Ibu Hamil

4. Army of The Dead

gambar istimewa

Film action terbaik penuh aksi yang tayang di Netflix ini bercerita mengenai konvoi militer AS yang mengangkut kiriman dari Area 51 bertabrakan dengan mobil di jalan raya dan melepaskan zombie. Karena hal ini, Kota Las Vegas pun jadi dipenuhi oleh zombie yang menginfeksi sebagian besar penduduk kota. Diperankan oleh Dave Bautista dan kawan-kawan, film action terbaik penuh aksi yang satu ini berhasil membuat siapapun yang menontonnya tegang di setiap aksinya.

5. Venom: Let There Be Carnage

gambar istimewa

“Venom: Let Tehere Be Caranage”. Film ini dibintangi beberapa aktor dan aktris terkenal seperti Tom Hardy, Michelle Williams, Naomie Harris, Reid Scoot, dan Stephen Graham. “Venom: Let There Be Caranage” ini memiliki cerita tantang kehidupan jurnalis Eddy Brock yang menjadikan badannya menjadi rumah untuk alien bernama Venom. Eddy yang memiliki kekuatan super terus berupaya untuk menjalankan kehidupan seperti manusia normal pada umumnya. Ia juga terus membangun kariernya sebagai wartawan. Di film ini juga menceritakan tentang kegigihan Eddy untuk melakukan wawancara dengan pembunuh berantai bernama Cletur Kasady yang menyimpan kekuatan Carnage.

6. The Old Guard

gambar istimewa

Film action selanjutnya yang bisa Anda saksikan di Neflix yaitu “Teh Old Guard”. Film ini bercerita tantang orang-orang yang menjadi prajurit bayaran yang memiliki kekuatan super, yakni tidak bisa mati. Kekuatan tersebut membuat mereka bisa menikmati hidup selama ribuan tahun dan menyelesaikan banyak misi. Konflik yang coba dituangkan dalam film ini yakni ketika terjadi kesalahpahaman yang membuat mereka terancam mengalami kegagalan. Dipadukan dengan unsur fantasi, “The Old Guard” menjadi semakin menarik untuk ditonton.

8. The Raid 2: Berandal

gambar istimewa

Masih berjudul sama, Film ini diperankan oleh aktor berbakat Iko Uwais yang merupakan seorang posisi elit yang justru berupaya untuk membongkar kebusukan kepolisian di tempatnya bekerja. “The Raid 2” ini menjadi film action kebanggaan tanah air karena tidak hanya ceritanya yang menarik namun akting dari para pemerannya juga patut diacungi jempol.

9. Gundala

gambar istimewa

Film action terbaik karya anak negeri berikutnya yakni “Gundala”. Film ini tayang dan sukses menarik perhatian banyak pecinta film dalam negeri. “Gundala” menjadi film action yang memiliki sinematografi dan koreografi bela diri yang bagus dan rapi. Cerita dari film ini juga tak kalah seru, sehingga membuat siapa saja merasa puas setelah menyaksikan film action dalam negeri ini.

Itulah beberapa rekomendasi film action terbaik yang masih bisa anda saksikan di bisokop ataupun melalui platform streaming film berbayar seperti Netflix. Film-film tersebut bisa menjadi pilihan hiburan ditengah pandemi seperti saat ini.

 

 

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here