Channel ESaat ini, kamu dapat dengan mudah menemukan dan mencoba berbagai jenis masker wajah yang bisa disesuaikan dengan permasalahan kulit. Mulai dari clay mask, wash off mask, sheet mask, hingga peel off mask. Tapi ternyata nggak hanya itu saja lho. Ada juga jenis masker lainnya yaitu bubble mask!

Masker ini disebut bubble mask karena memberikan efek gelembung busa yang berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mampu membersihkan komedo. Sehingga, kulitmu akan terasa lebih halus dan lembut. Nah, kalau bingung pilih produk yang mana, mimin punya tujuh rekomendasi merk bubble mask terbaik. Apa saja? Langsung intip yuk!

1. Let Me Skin Ultra Bubble bubble O2 Mask

gambar istimewa

Untuk perawatan kulit mingguan, Let Me Skin Ultra Bubblebubble O2 Mask bisa menjadi pilihanmu, lho! Oxygen bubble pada masker ini akan mengatasi kulit lelah dan kusam, selain itu kandungan adenoside dan niacinamide membantu mencerahkan serta menutrisi kulit. Sensasi busa yang ringan akan memberikan pengalaman baru yang menenangkan. Must try!

2. 7am’ Daisy Magic Bubbling Deep Cleansing Mask

gambar istimewa

Bubble mask ini diformulasikan dengan asam amino kedelai, ekstrak ragi dan niacinamide yang bermanfaat untuk membersihkan sekaligus mencerahkan kulit. 7am’ Daisy Magic Bubbling Deep Cleansing Mask ini juga akan mengangkat kotoran hingga ke dalam pori-pori menggunakan gelembung mikro yang lembut. Aman digunakan untuk semua jenis kulit.

3. The Saem Gem Miracle Black Pearl O2 Bubble Mask

gambar istimewa

Berbeda dengan dua produk sebelumnya, The Saem Gem Miracle Black Pearl O2 Bubble Mask memiliki konsistensi seperti gel, jadi kamu gunakan pada wajah secara merata dan busa lembut akan segera muncul.

Memiliki kandungan mutiara hitam laut dari Tahiti dan oxygen bubble, masker ini berfungsi untuk mencerahkan, membersihkan, mengeksfoliasi, dan merawat pori-pori besar. Sehingga kulit akan terasa lebih bersih dan glowing. Say bye-bye to kulit kusam!

4. Mediheal Soothing Bubble Tox Serum Mask

gambar istimewa

Bubble mask terbaik selanjutnya adalah Mediheal Soothing Bubble Tox Serum Mask. Mengandung bulgari mugwort extract, madecassoside, dan sera asiatic pennywort extract, berfungsi untuk menenangkan, melembapkan, dan menutrisi kulit. Busa putih yang lembut bekerja membersihkan pori-pori sekaligus melembapkan. Cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

5. Dr. Jart+ Porecting Solution

gambar istimewa

Ingin mengangkat komedo tapi tidak dengan ekstraksi? Berarti kamu wajib mencoba Dr. Jart+ Porecting Solution. Sheet mask dengan bubble ini akan membantu mengontrol produksi sebum berlebih dan membersihkan pori-pori tersumbat. Kandungan adesnosine, rhus semialata gall extract, dan asparagus stem extract juga akan memperbaiki tesktur dan mengencangkan kulit. Nggak bisa kamu lewatkan, nih!

6. Celebon 2 Step Sebum Off Bubble Mask & Essence

gambar istimewa

Bubble mask terbaik keenam adalah Celebon 2 Step Sebum Off Bubble Mask & Essence. Sheet mask dengan busa lembut ini berfungsi untuk mengangkat kotoran yang tersumbat di pori-pori sekaligus membersihkan kulit. Setelah menggunakan bubble mask, kulitmu akan kembali lembap dan kenyal dengan mengaplikasikan essence. Praktis banget, kan?

7. Elizavecca Milky Piggy Carbonated Bubble Clay Mask

gambar istimewa

Diformulasikan dengan charcoal powder, bubble mask unik ini dapat membersihkan, mengangkat komedo, dan merawat kulit yang mudah berjerawat. Ketika digunakan akan ada sensasi cekat-cekit yang menandakan produk ini tengah bekerja. Untuk hasil maksimal, gunakan 2-3 kali dalam seminggu, ya!

So, itu dia tujuh rekomendasi merk bubble mask terbaik yang ampuh mengangkat komedo dan mengontrol produksi berlebih. Selamat mencoba ya!

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!