Channel E – Membersihkan wajah merupakan sebuah kewajiban setelah beraktivitas seharian. Nggak cukup dengan face wash saja, kini banyak perempuan yang menggunakan micellar water untuk mengangkat kotoran dan makeup. Meski sering disamakan dengan toner, nyatanya micellar water memiliki kandungan dan fungsi yang berbeda, lho.

Micellar water merupakan produk pembersih wajah yang terdiri dari 90% air dan mengandung molekul micellar yang bekerja dalam menangkap kotoran. Selain efektif, produk ini juga sangat praktis. Jadi, remaja friendly banget, deh. Nah, untuk itu intip yuk tujuh rekomendasi merk micellar water untuk remaja yang aman dan ramah di kantong berikut ini!

1. Ariul Smooth & Pure Micellar Water

gambar istimewa

Micellar water untuk remaja pertama adalah Ariul Smooth & Pure Micellar Water, yang mampu membersihkan kotoran, debu dan riasan dari wajah secara efektif. Dengan formulasi yang ringan dan lembut, sehingga aman untuk semua jenis kulit dan pemakaian sehari-hari. Micellar water ini nggak hanya membersihkan, namun juga mampu melembapkan kulit, lho.

2. Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water

gambar istimewa

Wardah Seaweed Cleansing Micellar Water merupakan pembersih wajah yang bebas minyak, ringan, dan memberikan rasa sejuk. Dengan multiaction formula sehingga mampu mengangkat, membersihkan, dan melembapkan kulit. Nggak hanya itu saja, kandungan seaweed dan cucumber dapat menenangkan kulit yang terganggu akibat polusi lingkungan. Cocok buat remaja yang aktif.

3. Marcks Teens Micellar Water

gambar istimewa

Bagi kamu yang memiliki kulit yang sensitif, micellar water ini bisa jadi salah satu pilihan. Marcks Teens Micellar Water mengandung vitamin B3 yang dapat membantu mencerahkan kulit secara alami. Diperkaya dengan ekstrak chamomile untuk melindungi, menenangkan, dan melembapkan kulit yang iritasi. Bisa digunakan semua jenis kulit, ya.

4. Neutrogena Deep Clean Purifying Micellar Cleansing Water

gambar istimewa

Rekomendasi micellar water untuk remaja selanjutnya ada Neutrogena Deep Clean Purifying Micellar Cleansing Water. Produk ini menggunakan triple micellar technology yang berfungsi membersihkan sekaligus merawat kesehatan kulit. Bisa digunakan setiap hari dan tidak membuat mata terasa perih. Oiya, micellar water ini juga bisa mengangkat makeup yang waterproof, lho.

5. Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C

gambar istimewa

Menghapus makeup sekaligus mencerahkan kulit kusam? Garnier Micellar Cleansing Water Vitamin C jawabannya! Garnier menggabungkan Teknologi micelles dengan Vitamin C yang membersihkan kulit dan membantu mencerahkan kulit. Cocok untuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol atau pewangi tambahan. Ada yang sudah pernah mencoba belum?

6. Sukin Micellar Cleansing Water

gambar istimewa

Nah, Sukin juga meluncurkan micellar water yang cocok untuk remaja. Mengandung aloe vera yang berfungsi untuk membersihkan kotoran dan sebum berlebih, serta menenangkan kulit. Ada juga cucumber dan chamomile untuk melembapkan sekaligus menyegarkan kulit. Dilengkapi dengan aroma vanila agar kulit terasa lebih relaks. Must try!

7. Emina Skin Buddy Micellar Water

gambar istimewa

Micellar water terbaru dari Emina ini juga nggak bisa kamu lewatkan begitu saja. Selain dapat mengangkat makeup dan kotoran tanpa perlu di bilas, produk ini juga  mengandung calendula extract dan hyaluronic acid yang berfungsi menenangkan, dan menghidrasi kulit. Sehingga cocok untuk kamu yang sibuk dan butuh produk yang praktis.

So, itu dia tujuh rekomendasi merk micellar water untuk remaja yang aman dan ramah di kantong. Kira-kira tertarik nyobain yang mana, nih?

 

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!