Channel E – Bulan Oktober ini kamu akan dimanjakan oleh berbagai drama Korea terbaru yang selalu menyuguhkan kisah menarik. Salah satunya adalah Extraordinary You. Drama terbaru ini memiliki genre romantis komedi dengan sentuhan fantasi. Berlatarkan kehidupan remaja SMA dengan segala drama dan romansanya.

Extraordinary You telah mengudara sejak tanggal 2 Oktober 2019 di MBC (stasiun televisi Korea). Drama ini akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis kedepannya dengan episode baru. Serial drama ini dibintangi oleh Kim Hye Yoon sebagai Eun Dan Oh dan Rowoon dari SF9. Bercerita tentang Eun Dan Oh, seorang gadis kaya yang menyadari bahwa dirinya bukan pemeran utama, melainkan hanya seorang karakter pendukung dari sebuah komik. Tak ingin hanya menjadi pemeran pendukung, Eun Dan Oh pun menentukan jalan ceritanya sendiri dan berusaha menentang penulisnya.

1. Jalan cerita yang menarik

gambar istimewa

Eun Dan Oh adalah remaja dari sebuah keluarga kaya namun memiliki penyakit jantung. Membuat dirinya tidak akan melewati kehidupan lebih lama dari masa remaja. Namun, kehidupannya berubah ketika ia menyadari bahwa ia hanyalah seorang tokoh pendukung dalam sebuah komik Webtoon.

Dalam sebuah komik tentu ia memiliki penulis yang menentukan jalan hidupnya. Tak ingin menjadi karakter pendukung dengan seorang penulis yang bisa bebas menentukan jalan hidupnya, Eun Dan Oh pun berusaha melewati batasan cerita dan menemukan cinta sejatinya.

2. Adaptasi komik Webtoon Korea yang populer

gambar istimewa

Extraordinary You merupakan drama Korea yang diadaptasi dari salah satu judul Webtoon, July Found By Chance. Dengan genre fantasi dan dunia paralel yang unik dan original. Komik ini sempat booming pada tahun 2018 karena memiliki premis dan pengembangan cerita yang menarik.

Sebelum diberi judul demikian, drama ini sempat berganti-ganti judul sebagai versi drama. Mulai dari Day Found by Chance, Ha Roo Found by Chance, hingga niat untuk mengikuti judul asli komiknya. Hingga akhirnya drama ini rilis dengan judul Extraordinary You. Judul yang jauh berbeda dari versi komiknya.

3. Kehidupan pemeran drama ini dalam kehidupan nyata

gambar istimewa

Rowoon yang berperan sebagai Ha Roo dalam drama ini sebetulnya mengawali karir sebagai idol yang debut dalam boyband SF9. Namun, karena Rowoon memiliki bakat berakting, ia pun semakin aktif menjalani karir di industri seni satu ini.

Sebelum Extraordinary You, Rowoon pernah bermain dalam drama School 2017, About Time, dan Where Stars Land. Sementara Kim Hye Yoon merupakan aktris yang sebelumnya hanya menjadi karakter pendukung di drama Korea Sky Castle.

Berkat penampilan aktingnya yang berkualitas, akhirnya ia bisa mendapatkan pemeran utama dalam drama Extraordinary You.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!