Home Film Rekomendasi 6 Film Zombie yang Paling Menegangkan

Rekomendasi 6 Film Zombie yang Paling Menegangkan

Rekomendasi 6 Film Zombie yang Paling Menegangkan
gambar istimewa

Channel E – Film zombie menjadi tema yang umumnya masuk ke dalam genre horor-thriller yang dapat memicu ketakutan penonton. Dalam film zombie yang menegangkan, mayat hidup ini umumnya digambarkan sebagai sosok kanibal yang mengejar dan memangsa siapa pun yang ditemuinya.

Film zombie merupakan jenis film yang cukup populer di dunia. tidak cuma Amerika, para sineas film dari Asia seperti Jepang dan Korea Selatan pun kerap membuat film zombie versi masing-masing.

Simak Bersama Yuk!

All of Us Are Dead (2022)

gambar istimewa

Drama Korea yang satu ini bercerita tentang sekelompok siswa sekolah menengah atas (SMA) yang mencoba untuk tetap hidup ketika wabah zombie muncul di sekolah mereka. ‘All of Us Are Dead’ diadaptasi dari webtoon populer karya Joo Dong Keun yang berjudul “Now at Our School.” Setelah resmi ditayangkan, drama ini mendapat antusiasme dari para penggemar drama Korea.

Happiness (2021)

gambar istimewa

“Happiness” mengisahkan cara penghuni apartemen yang berjuang untuk hidup dari wabah zombie. Selain itu, drakor ini menggambarkan sulitnya berhadapan dengan para penghuni apartemen lainnya yang memiliki sifat dan sikap yang berbeda-beda. Melalui serial ini dijamin para penonton akan mendapatkan pengalaman dan nuansa baru mengenai dunia zombie.

Army of the Dead (2021)

gambar istimewa

Army of the Dead mengisahkan tentang wabah zombie yang melanda Las Vegas. Sebagian besar penduduk setempat menjelma menjadi zombie dan meluluhlantakkan Las Vegas. Manusia yang tersisa menjalani hidup dengan bertarung melawan zombie.

Sebagian menjadi petarung, sebagian lainnya mengungsi di kawasan aman yang terhalang tembok besar. Bekas tentara pembasmi zombie Scott Ward (Dave Bautista) kemudian mendapat sebuah misi untuk mengambil brankas uang yang berada di kawasan penuh zombie.

Sweet Home (2020)

gambar istimewa

Serial ber-genre thriller ini menceritakan tentang penyewa apartemen yang bertaha hidup saat infeksi berbahaya menyebar. Hal ini karena wabah tersebut dapat mengubah sebagian dari mereka menjadi monster pembunuh berkekuatan super. Berkat penyuntingan yang sempurna, “Sweet Home” mampu dinikmati penonton untuk merasakan sensasi menegangkan.

Zombie Detective (2020)

gambar istimewa

Meski terdapat sedikit genre komedi, tapi drama ini menyuguhkan genre thriller. “Zombie Detective” menceritakan tentang seorang zombie yang menyamar sebagai manusia dan menggunakan kemampuannya untuk memecahkan kejahatan sebagai detektif swasta. Kemudian, Ia bekerja sama dengan asisten yang akan membantu memulihkan ingatannya. Premis cerita yang unik, membuat drama ini semakin menarik penonton.

#Alive (2020)

gambar istimewa

Film garapan sutradara Cho Il-hyung ini berfokus pada dua karakter utama yang bertahan hidup di kompleks apartemen yang terisolasi zombie. Oh Joon-woo (Yoo Ah-in) merupakan gamer yang akrab dengan perangkat teknologi tinggi.

Di tengah situasi genting, ia masih mencoba menggunakan perangkatnya untuk meminta pertolongan. Sementara Kim Yoo-bin (Park Shin-hye) gadis pemberani yang berbekal alat-alat seadanya untuk bertarung melawan zombie yang mencoba menyerangnya.

Jadi, itulah 6 rekomendasi film zombie yang menegangkan dan wajib ditonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here