28 C
Jakarta
Tuesday, April 16, 2024

5 Tempat Wisata Kota Bekasi Terbaik dan Terpopuler

Channel EKota Bekasi menyimpan banyak pesona wisata yang jarang diketahui orang. Yuk, Intip berbagai pilihan wisata kota Bekasi paling populer berikut ini.

Banyak orang mengenal Bekasi sebagai kawasan permukiman, niaga dan industri yang dekat dengan Ibu Kota Jakarta. Padahal, kota berpopulasi 3 juta penduduk ini juga memiliki banyak tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi.

Tempat wisatanya pun bergam mulai dari tempat wisata rekreasi keluarga, taman kota, hingga gedung-gedung bersejarah. Selain itu, Bekasi juga memiliki pantai lho.

Nah, jika kamu tertarik untuk menjelajahi tempat-tempat wisata di Bekasi, berikut ini adalah rekomendasinya:

 Pantai Muara Gembong

gambar istimewa

Pantai Muara Gembong bisa menjadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin berlibur ke pantai melepas penat akhir pekan.

Kamu bisa menikmati keindahan alam ditemani sajian kuliner seafood yang banyak dijajakan warung makan disekitar Pantai Muara Gembong bersama keluarga.

Selain itu, kamu juga bisa menemukan spot foto yang menarik dengan latar pantai yang indah. Meskipun fasilitas pantai ini masih minim, jangan sampai kamu lewatkan keseruannya ya.

 Pantai Bendera

gambar istimewa

Pantai Muara Bendera tidak jauh dari lokasi Pantai Muara Beting yang berada di kawasan Muara Gembong. Untuk mencapai pantai ini, kamu perlu berkendara 30 meter dari Kota Bekasi.

Pantai yang satu ini masih sepi pengunjung dan belum banyak yang tahu, sehingga cocok untuk kamu yang ingin suasana tenang ditemani suara deburan ombak yang mengagumkan. Karena belum banyak terjamah dan dikembangkan oleh pemerintah, tiket masuk ke dalam Pantai Bendera masih gratis.

Curug Parigi

gambar istimewa

Sering disebut-sebut sebagai Niagara Mini, Curug Parigi adalah destinasi wisata alam Bekasi yang cukup layak untuk dikunjungi.

Namun, untuk mencapai air terjun yang cukup lebar ini, Toppers perlu sedikit melakukan tracking di jalur alam dengan pemandangan asri namun cukup menantang.

Taman Buaya Indonesia Jaya

gambar istimewa

Tempat wisata Bekasi yang juga dikenal dengan nama Taman Buaya Bekasi ini disebut-sebut sebagai penangkaran Buaya terbesar di Asia dengan spesies terlengkap.

Ratusan ekor buaya dari berbagai spesies bisa Toppers temui di objek wisata kota Bekasi ini. Beragam aktivitas seperti pemberian makan buaya hingga proses penetasan telur buaya bisa juga disaksikan di tempat ini pada jam-jam tertentu.

Rumah Pohon Jatiasih

gambar istimewa

Destinasi wisata Bekasi selanjutnya adalah tujuan wisata yang cocok untuk mengenalkan anak-anak terhadap alam.

Objek wisata keluarga sekaligus wisata alam di Bekasi ini menyajikan pemandangan alam yang asri.

Di tempat wisata Bekasi satu ini, kalian bisa berjalan santai dibawah rindangnya pepohonan, menikmati panorama danau sekaligus memancing. Berbagai rumah pohon juga tersedia di komplek wisata Bekasi ini untuk bersantai bersama keluarga.

Aktivitas lain yang bisa Toppers lakukan di tempat wisata Bekasi ini antara lain outbond hingga mengendarai motor ATV.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles