Teman-teman ingat tidak hari ini tanggal berapa? Yaps, benar tanggal 14 Februari. So, sudah pasti tahu kalau hari Senin, 14 Februari 2022 adalah hari valentine.

Hari valentine diselenggarakan setiap 14 Februari di seluruh dunia. Hari kasih sayang ini biasanya dirayakan dengan memberikan hadiah kepada pasangan, terutama lelaki.

Hadiah ini bisa berupa apa saja, mulai dari cokelat, bunga, hingga barang-barang kesukaan lelaki. Anda bingung mau memberikan hadiah apa untuk pacar Anda?

Nah, ada beberapa rekomendasi kado valentine untuk pasangan laki-laki kalian lho ladies. Yuk, simak apa saja rekomendasi kado valentine di artikel ini yaa!

1. Masak makanan favorit

gambar istimewa

Kado valentine tidak perlu mahal asalkan niat yang memberikan sampai pada orang yang dituju. Kado valentine paling niat yaitu memasak langsung makanan favorit pasangan.

Anda bisa mencari berbagai resep makanan yang sederhana tapi nikmat di internet. Mulai dari resep coklat, kue, camilan, hingga makanan utama yang disukainya.

2. Scrapbook

gambar istimewa

Scrapbook penuh foto Anda dan pasangan juga bisa dijadikan kado valentine, lho. Anda bisa menunjukkan rasa sayang dengan membuat kumpulan foto di atas kertas yang Anda hias.

Scrapbook biasanya berisi foto-foto penuh kenangan, misalnya foto saat pertama kali bertemu, ulang tahun, hari anniversary, dan sebagainya. Buatlah scrapbook semenarik mungkin biar semakin berkesan.

3. Parfum

gambar istimewa

Anda juga bisa memberikan parfum untuk pacar Anda. Pastikan Anda hafal kepribadian dan wangi khasnya. Pilih parfum yang setipe dengan yang biasa dia gunakan. Meskipun terkesan mainstream, memberikan parfum sebagai kado valentine merupakan pilihan yang aman.

4. Sepatu

gambar istimewa

Selain parfum, sepatu juga menjadi kado valentine yang paling umum diberikan. Sepatu tentu akan dia gunakan, baik sepatu sneakers, sepatu casual, sepatu kerja, hingga sepatu olahraga.

Sebelum membeli sepatu, ingat untuk memastikan nomor sepatunya terlebih dahulu. Jadi Anda enggak perlu repot-repot menukar ukuran sepatu kalau ternyata ukurannya tidak sesuai.

5. Smartwatch

Smartwatch atau jam pintar juga bisa menjadi salah satu kado valentine yang bakal dinanti-nanti pacar. Hampir sebagian orang menggunakan smartwatch untuk mempermudah kehidupan.

Para pengguna bisa memonitor detak jantung, memberi petunjuk navigasi lewat GPS, melacak aktivitas sehari-hari, sampai mengecek notifikasi pesan singkat. Belilah produk smartwatch yang kompatibel dengan smartphone pasangan Anda, ya.

6. Earphone wireless

gambar istimewa

Selain smartwatch, earphone wireless juga akan sangat berguna dipakai pasangan Anda. Apalagi kalau pasangan Anda memiliki mobilitas tinggi atau gemar berolahraga.

Lagipula, sekarang ada beberapa smartphone yang sudah tidak menyediakan lubang colokan earphone kabel. Makanya, earphone wireless akan lebih cocok untuk zaman sekarang.

7. Dompet

gambar istimewa

Kapan terakhir kali pacar Anda mengganti dompet? Sering kali laki-laki tidak memedulikan penampilan dompetnya, lho. Ada yang masih menggunakan dompet yang telah robek. Padahal hal ini berbahaya karena uang dan kartu di dalamnya bisa terjatuh.

Nah, jika Anda melihat dompet pasangan sudah mulai rusak, hadiahkan dompet baru sebagai kado valentine. Hadiah valentine ini mungkin tampak mainstream, tapi tidak ada salahnya kan kalau akan dipakai pasangan.

8. Portable coffee maker

Kalau pacar Anda menyukai kopi, tentu portable coffee maker bisa menjadi salah satu pilihan kado valentine. Bagi pecinta kopi, proses pembuatan kopi memiliki makna tersendiri.

Kado valentine satu ini juga cukup murah dan sangat unik, lho. Anda bisa memilih berbagai bentuk portable coffee maker mulai dari yang modern hingga jadul atau retro.

Jadi, itu dia rekomendasi kado valentine untuk pasangan kalian lho. Tapi, bagi kalian yang tidak punya pasangan bisa aja kasih kado valentine ke laki laki terdekat kalian, seperti ayah, sahabat, adik, abang, dan siapa pun itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!