Channel E – Berakhir pekan bersama keluarga atau menghabiskan masa liburan bersama anak tentunya tidak boleh dilewatkan tanpa aktivitas seru. Salah satu kegiatan paling menyenangkan yang bisa dinikmati bersama anak adalah bermain di kolam renang.

Tidak hanya menyenangkan, tentunya ini bisa jadi salah satu kegiatan refreshing yang cukup menyehatkan bersama keluarga. Di Jakarta sendiri, terdapat cukup banyak kolam renang yang bisa dijadikan tujuan bersama keluarga.

Tempatnya yang bersih dan terjaga serta memiliki fasilitas yang cukup baik dan lengkap, bisa jadi salah satu pertimbangan kamu untuk berlibur . Jika kamu sedang mencari kolam renang terbaik di Jakarta berikut ini rekomendasinya!

1. Waterboom Jakarta

gambar istimewa

Kolam renang ini satu ini tentunya sudah cukup dikenal di Jakarta. Selain fasilitasnya yang lengkap, kolam ini sangat terjaga kebersihannya, jadi kamu bisa cukup nyaman berenang bersama keluarga disini.

Selain itu wahana permainan yang tersedia juga cukup beragam dan bisa dinikmati berbagai usia. Bahkan salah satu wahananya memiliki panjang lintasan lebih dari 100 meter, cocok untuk kamu yang ingin wahana lebih menantang.

2. The Wave Waterpark

gambar istimewa

The Wave terletak di Jakarta Selatan dan masuk nominasi sebagai salah satu wahana air terbaik bersama keluarga. Selain fasilitasnya yang lengkap dan unik, ada berbagai macam wahana yang sudah tersedia untuk kamu.

Tidak hanya anak-anak, semua usia bisa menikmati wahana yang disediakan sesuai ketentuan tinggi serta umur. Beberapa diantaranya seperti aqua play, wave pool dan sandy beach.

3.  Tangkas Sport Center

gambar istimewa

Kolam ini mungkin cukup berbeda dengan wahana air lainnya, karena bersatu dengan fasilitas olahraga lainnya. Dalam tempat ini juga sudah tergabung dengan lapangan tenis dan GYM.

Namun, fasilitas umum serta kolamnya sangat bersih dan sejuk, sehingga cukup cocok digunakan bersama keluarga.

4. Kolam Renang Pantai Mutiara Sport Center

gambar istimewa

Jika kamu ingin berenang dengan pemandangan pantai yang memukau, kamu bisa mengunjungi kolam renang pantai mutiara sport center. Tempatnya tidak jauh dari bibir pantai, sehingga kamu bisa berenang dengan suasana pantai.

Kamu bisa membawa keluarga mengunjungi kolam ini ketika menjelang sore untuk mendapatkan pemandangan yang indah saat matahari terbenam. Tempatnya juga bersih dan nyaman, sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

5.  El Dorado Waterpark

gambar istimewa

Kolam renang ini cukup unik dengan konsep suku Aztec, tentunya akan lebih berbeda dibanding wahana air lainnya. Permainannya pun beragam dan bisa dinikmati oleh beragam usia, jadi orang dewasa pun bisa turut menikmatinya.

Fasilitasnya pun begitu lengkap dan bersih, namun tidak perlu khawatir, karena harganya masih cukup terjangkau bila dibandingkan dengan wahana air lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!