Channel E  Karena rumah adalah tempat yang akan kamu tinggali dalam waktu panjang, sebaiknya kamu tak sembarangan dalam membangunnya. Jika idemu adalah desain rumah minimalis 2 lantai, maka pilihlah desain yang memang akan membuat keluarga nyaman tinggal di dalamnya.

Kali ini, kami akan bagikan beberapa desain rumah yang bisa menarik perhatianmu. Salah satunya pasti akan jadi pilihanmu!

6. Desain rumah minimalis 2 lantai sederhana

Gambar Istimewa 

Desain rumah minimalis 2 lantai sederhana bisa membuat rumahmu lebih nyaman. Banyaknya jendela bisa mengoptimalkan udara segar yang ada di sekitar area tanah yang kamu miliki. Belum lagi kombinasi warna gradasi coklat pada temboknya dapat berpadu sempurna dengan hijau rumput dan pohon. Hm, pasti bikin betah deh!

5. Desain rumah minimalis 2 lantai unik

Gambar Istimewa 

Jika kamu mencari ide yang antimainstream, desain rumah ini cocok jadi pilihan. Selain atapnya yang unik, rumah ini memiliki bentuk dan tata letak yang simple khas keluarga muda.

Berdasarkan ide pencetusnya, rumah ini menaruh dapur di lantai 2. Memang cocok sih, tak jauh dari dapur kamu bisa bersantai di balkon bernuansa cozy.

4. Desain rumah minimalis 2 lantai tropis

Gambar Istimewa

Di tengah derasnya arus modernisasi, berkembang rumah dengan arsitektur tropis yang memanfaatkan bahan dan membuat arsitektur seefisien mungkin. Tentu, tanpa mengabaikan fungsinya.

Konsep rumah ini, selain cocok jadi hunian, bisa juga jadi inspirasi untuk membangun villa di daerah dataran tinggi lho! Tertarik?

3. Desain rumah minimalis 2 lantai gaya kubus

Gambar Istimewa

Cohta Asano, merupakan sosok pertama yang mengenalkan konsep rumah dengan gaya kubus. Bentuk kubus menjadi wujud paling dominan sebagai pembentuk bangunan.

Secara konsep, desain semacam ini mewakili gaya orang yang simpel namun dinamis. Apakah kamu masuk dalam kategori ini?

2. Desain rumah minimalis 2 lantai mewah

Gambar Istimewa

Mewah tak identik dengan bangunan yang besar dan megah. Buktinya, ada pada desain rumah minimalis 2 lantai mewah ini.

Dengan space tanah yang terbatas, kamu tetap bisa membuat bangunan dengan gaya yang mewah. Bahkan, bisa membuat garasi yang memuat dua mobil sekaligus.Keren, kan?

1. Desain rumah minimalis 2 lantai futuristic

Gambar Istimewa 

Inilah desain yang mewakili masa depan. Memunculkan nuansa simple dan elegan, sepertinya gaya rumah semacam ini akan menjadi favorit kelak.

Namun, jika kamu punya jiwa futuristik, tak ada salahnya untuk mempertimbangkan arsitektur ini untuk rumahmu sekarang.

Bagaimana, bagus-bagus ya desain rumah minimalis 2 lantai yang kami bagikan. Jadi, kamu mau pilih yang mana, SoHip? Tenang, tak perlu buru-buru, mending kamu konsultasi dulu aja dengan keluargamu untuk dapat pilihan terbaik!

 

 

Jangan lupa kunjungi youtube kami di Channel E Indonesia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!