Channel E – Tempat wisata dengan spot instagenica merupakan tempat tepat untuk menguji skill mengambil foto dan berpose. Salah satu tempat yang bisa Teman Traveler tuju adalah wahana Sweet Treats yang berada di Summarecon Mal Bekasi. Berisi replika makanan penutup manis, mulai dari marsmallow sampai loyang kue, dengan warna pastel yang tentu jadi sasaran berfoto. Ada spot foto apa sajakah di area ini? Yuk disimak ulasan berikut!

1. Lollipop

gambar istimewa

Cukup membayar tiket sebesar Rp35 ribu per orang, Teman Traveler bisa berayun di atas permen lollipop yang dipasang terbalik. Di area ini bisa berayun bersama-sama kawan loh, disediakan 5 spot lollipop.

2. Candy

gambar istimewa

Untuk dapat memasuki wahana ini, Teman Traveler wajib melepas sepatu, disimpan di dalam loker yang telah disediakan. Harus memakai kaos kaki, kalau tidak membawa bisa membeli di area tersebut dengan harga Rp10 ribu. Sehingga bisa dengan nyaman duduk manis di bawah replika permen warna-warni ini.

3. Sugar Cane

gambar istimewa

Kalau ke Sweet Treats, jangan sampai lupa membawa kamera atau handphone dan pastikan baterai terisi penuh ya. Jadi bisa puas mengambil foto, salah satunya di sudut sugar cane alias permen stik.

4. Popsicle

gambar istimewa

Sweet Treats memang disediakan untuk berfoto, banyak pula pengunjung yang datang. Sehingga Teman Traveler harus mengambil foto secara bergantian ya, jangan menyerobot atau berebut. Supaya foto yang diambil bisa memuaskan, diantaranya berpose di antara popsicle jumbo alias es krim stik.

5. Doughnut

gambar istimewa

Salah satu spot foto adalah replika donut jumbo, Teman Traveler bisa berpose dengan duduk di atas replika penganan ini. Tapi jangan sampai terlalu lama saking nyamannya ya. Gantian juga dengan pengunjung lain.

6. Apple Candy

gambar istimewa

Pengunjung bebas berpose apapun dan memegang replika makanan penutup manis yang disediakan di wahana ini. Namun tetap harus berhati-hati ya, jangan sampai merusak. Agar semua yang datang mendapatkan hasil foto yang elok, seperti berpose duduk di atas apple candy.

Bagi Teman Traveler yang berada di Bekasi dan sekitarnya yuk singgah di wahana Sweet Treats Summarecon Mal Bekasi. Bisa berfoto di spot-spot instagenic, untuk stok konten di Instagram nih. Ada yang sudah berkunjung ke sini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!