Channel E – Tren minuman es boba brown sugar milk tea nampaknya tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penikmat kuliner. Bagaimana tidak, penambahan brown sugar pada minuman milk tea memang mampu menambah cita rasa manis yang semakin legit.

Momen ini pun lantas dimanfaatkan oleh sejumlah gerai bubble tea di Jakarta untuk menyertakan brown sugar milk tea pada menu spesial mereka. Setiap gerainya menawarkan racikan brown sugar milk tea yang berbeda namun cita rasanya tetap disesuaikan dengan rasa asli dari negara aslinya, Taiwan.

Berikut rekomendasi minuman boba terenak di Jakarta :

1. Tiger Sugar

gambar istimewa

Kawasan Kelapa Gading sepertinya jadi pusat gerai bubble tea brown sugar di Jakarta sebab ada banyak varian brown sugar milk tea yang bisa kamu temukan di sini, tentunya dari brand yang berbeda. Salah satu yang patut kamu coba adalah Tiger Sugar.

Gerai bubble tea satu ini sebenarnya merupakan cabang Tiger Sugar yang berada di Taiwan. Sebelum membuka cabang di Indonesia, Tiger Sugar lebih dulu hadir di Australia, New York, Toronto, Singapura, dan Jepang.

Minuman andalannya adalah Brown Sugar Boba Milk with Cream Mousse yang diracik dari sirup brown sugar, susu segar, dan boba yang sudah dimasak hingga lembut. Selain menu brown sugar, kamu juga bisa mencoba minuman ‘Tea Series’ buatan Tiger Sugar.

2. Diagon Alley

gambar istimewa

Masih berasal dari Taiwan, ada lagi satu brand brown sugar yang membuka cabangnya di Indonesia. Adalah Diagon Alley yang menyajikan menu brown sugar dengan pilihan rasa yang bervariasi. Selain rasa original, kamu juga bisa mencoba Brown Sugar Fresh Milk, Brown Sugar Matcha Milk, dan Brown Sugar Cocoa Milk.

Selain menawarkan menu brown sugar, Diagon Alley juga punya minuman series milk tea yang salah satu menunya bisa dinikmati dengan tambahan topping milk foam. Nikmat!

3. Xing Fu Tang

gambar istimewa

Menambah deretan gerai bubble tea brown sugar di Jakarta, Xing Fu Tang bisa jadi alternatif pilihan berikutnya. Kehadirannya pada beberapa minggu lalu sempat menghebohkan jagat maya sebab ada banyak selebriti Tanah Air dan selebgram yang diundang dalam pembukaannya. Postingan foto brown sugar Xing Fu Tang pun langsung ramai di media sosial kala itu.

Gerai ini mengklaim sebagai minuman boba dengan brown sugar stir fried pertama dan autentik dari Taiwan. Cabang pertamanya di Indonesia berada di kawasan Jakarta Barat dan cabang keduanya berlokasi di Jakarta Selatan.

4. OneZo

gambar istimewa

Beralih ke kawasan BSD, Tangerang Selatan, ada sebuah gerai bubble tea brown sugar bernama OneZo House Special. Ada tiga jenis varian minuman brown sugar yang ditawarkan oleh tempat ini antara lain Dirty Brown Sugar Fresh Milk, Dirty Brown Sugar Milk Tea, dan Dirty Brown Sugar Coffee Milk. Ukuran gelasnya pun bisa dipilih sesuai selera, yaitu ukuran M dan L.

Selain varian brown sugar, OneZo juga punya varian milk tea, di antaranya Assam Milk Tea dan Earl Grey Milk Tea. Soal bubble, Onezo memperkenalkan 3 jenis bubble yang bisa kamu coba selain brown sugar, yaitu black sesame, mangga, dan crystal bubble. Selain di BSD, OneZo juga membuka cabangnya di Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Jakarta Pusat.

Nah, itu dia rekomendasi minuman boba terenak di jakarta yang wajib kalian coba!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!