Channel E – Chatime adalah franchise minuman milk tea yang berasal dari Taiwan. Brand ini sebenarnya tidak tergolong baru di Indonesia karena minuman ini sudah ada di Indonesia sejak tahun 2011. Walaupun saat ini banyak franchise milk tea lainnya dari Taiwan, tapi gerai-gerai Chatime di Indonesia masih tak pernah sepi pengunjung. Apalagi Chatime sendiri selalu gencar memberikan promo yang menarik bagi konsumen.

Kalau kamu mengunjungi salah satu gerai Chatime, kamu pasti melihat ada banyak pilihan menu yang tersedia di sana. Belum punya menu andalan yang paling sering dipesan?

Yuk, Channel E rekomendasikan minuman Chatime terenak dan segar yang wajib kamu pesan.

1. Popcan Elderflower Sunset Shimmer

gambar istimewa

Chatime Popcan Elderflower Sunset Shimmer adalah salah satu menu minuman Chatime paling enak yang layak untuk dicoba olehmu. Menu spesial ini merupakan minuman Chatime yang dikemas dalam can atau wadah berbahan plastik dengan tutup kaleng.

Minumannya sendiri terbuat dari teh hitam. Uniknya, Popcan Elderflower Sunset Shimmer ini memiliki wangi khas bunga elder, sesuai dengan namanya. Citarasa dari minuman Chatime satu ini pun unik, yakni ada rasa asam dan segarnya juga. Selain itu, minuman ini punya efek berkilau yang cantik, lho.

2. Popcan Lychee Rose

gambar istimewa

Selain Popcan Elderflower Sunset Shimmer, kamu juga bisa coba menu minuman lain dari seri Chatime Popcan, yaitu Popcan Lychee Rose. Minuman satu ini pun dikemas dalam wadah plastik dengan tutup kaleng. Rasa asam dan segar, serta rasa buah leci tercipta saat mencicipi minuman satu ini.

3. Brown Rice Genmaicha Tea

gambar istimewa

Selanjutnya, ada Chatime Brown Rice Genmaicha Tea. Minuman ini memiliki cita rasa unik dari roasted rice. Kalau kamu mencari minuman Chatime paling enak yang punya cita rasa ringan, maka Brown Rice Genmaicha Tea bisa kamu jadikan pilihan.

Minuman Chatime ini cocok dinikmati dengan beberapa topping khas Chatime. Ya, kamu bisa menambahkan beberapa topping seperti pearl, grass jelly dan pudding ke dalam minumannya. Tertarik untuk mencoa Brown Rice Genmaicha Tea?

4. Chatime Milk Tea

gambar istimewa

Salah satu signature drink yang paling banyak dipesan di Chatime adalah Milk Tea. Ya, ada banyak jenis milk tea yang ditawarkan Chatime, tetapi jika kamu suka dengan rasa yang original maka pesan saja Chatime Milk Tea.

5. Strawberry Smoothie

gambar istimewa

Another fresh drink yang dipersembahkan Chatime untuk konsumennya adalah Strawberry Smoothie. Minuman yang dibuat dari buah stroberi ini benar-benar menyegarkan. Apalagi rasanya yang manis membuat kamu merasa kenyang setelah meminum segelas smoothie ini.

Nah, itu dia rekomendasi Minuman Chatime Terenak Ini Segar dan Wajib kalian Dipesan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!