Home Film 7 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Seramnya Bukan Main

7 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Seramnya Bukan Main

0
7 Rekomendasi Film Horor Indonesia yang Seramnya Bukan Main

Channel ETidak perlu jauh-jauh lagi untuk mendapatkan film horor berkualitas, sebenarnya sinema horor Indonesia juga banyak yang bagus dan punya kualitas yang tidak kalah saing, lho. Buktinya, film Pengabdi Setan yang populer di tahun 2017 mampu go international dengan tayang di 42 negara berbeda. Keren abis ya! Untuk menemani waktu senggangmu, yuk simak rekomendasi film horor Indonesia berikut ini!

Sebelum Iblis Menjemput

gambar istimewa

Dibintangi oleh dua artis menawan, Chelsea Islan dan Pevita Pearce, film ini mampu membuat penontonnya tegang banget. Tayang pada tahun 2018 lalu, Sebelum Iblis Menjemput disutradarai oleh Timo Tjahjanto. Film ini bisa kamu akses di Netflix, lho!

Rasuk 2

gambar istimewa

Rasuk 2 rilis pada 2 Januari lalu. Film yang dibintangi oleh Nikita Willy ini menceritakan kisahnya sebagai mahasiswi kedokteran yang melihat hantu yang merupakan subjek otopsinya. Film berdurasi 95 menit ini cukup bikin deg-degan!

Janin

gambar istimewa

Film Janin yang dirilis pada tahun 2020 ini bercerita tentang sepasang suami istri, yaitu Randu dan Dinar yang belum lama menikah. Mereka diliputi kebahagiaan karena Dinar sedang mengandung anak pertama mereka. Film ini penuh teror yang bikin tegang banget, lho. Serem abis!

Surat dari Kematian

gambar istimewa

Surat dari Kematian adalah salah satu film horor Indonesia yang menghiasi layar lebar pada tahun 2020 ini. Film yang dibintangi oleh Carissa Perusset ini menceritakan tentang salah satu mahasiswa yang melakukan percobaan bunuh diri. Tegang dan bikin merinding!

Modus Anomali

gambar istimewa

Lagi-lagi karya Joko Anwar, film Modus Anomali dirilis pada 2012 silam. Film ini mengisahkan sosok Evan yang tiba-tiba hilang ingatan dan dihadapkan oleh berbagai bukti bahwa baru saja terjadi pembunuhan mengerikan. Cukup sadis dan bikin deg-degan, film ini bisa temani Halloween kamu nih!

Kajeng Kliwon

gambar istimewa

Film yang dirilis pada awal tahun 2020 ini adalah salah satu film horor Indonesia yang menyelipkan kisah urban legend di Bali tentang makhluk mistis bernama Leak atau Rangde. Film yang dibintangi oleh Amanda Rawles dan Chris Laurent ini wajib ditonton banget!

Perempuan Tanah Jahanam

gambar istimewa

Film Joko Anwar lainnya, Perempuan Tanah Jahanam atau Impetigore yang raih prestasi di dalam dan luar negeri, tidak boleh hilang dari daftar, nih. Dibintangi Tara Basro, film ini bahkan direkomendasikan aktor Hollywood, Kumail Nanjiani, lewat Twitter-nya.

Nah, itulah 7 rekomendasi film horor indonesia yang terkenal seram banget, buat pecinta horor yuk di tonton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here