Home Liburan Destinasi Wisata di Kanada yang Patut Kamu Kunjungi

Destinasi Wisata di Kanada yang Patut Kamu Kunjungi

0
Destinasi Wisata di Kanada yang Patut Kamu Kunjungi
<center>gambar istimewa</center>

Channel E Kanada adalah negara paling utara di Amerika Utara dan dikelilingi oleh 3 samudera (Pasifik di barat, Arktik di utara dan Atlantik di timur). Dengan 10 provinsi dan 3 wilayah, Kanada adalah negara terbesar di dunia dengan luas total. Perbatasan Kanada dengan Amerika Serikat di barat laut (Alaska) dan di selatan adalah perbatasan terpanjang di dunia.

Inilah daftar landmark teratas di negara Kanada yang indah.

Confederation Bridge

gambar istimewa

Dengan pembukaan resminya pada tanggal 31 Mei 1997, Confederation Bridge terletak di Abegweit Passage dari Northumberland Strait dan menghubungkan provinsi Prince Edward Island dan New Brunswick. Jembatan tol dua lajur ini memiliki panjang 12,8 km dan merupakan jembatan terpanjang di dunia yang melintasi perairan yang tertutup es. Mayoritas jembatan adalah 40 meter di atas permukaan air, dengan rentang navigasi setinggi 60 meter untuk kapal yang bepergian. Batas kecepatan di jembatan adalah 80 km / jam dan membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk menyeberang. Sebelum pembangunan Confederation Bridge, orang yang ingin mengunjungi Prince Edward Island harus bepergian dengan kapal feri.

West Edmonton Mall

gambar istimewa

Terletak di Edmonton, Alberta, West Edmonton Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar di Amerika Utara dan terbesar ke-5 di seluruh dunia. Lokasi ini sebelumnya merupakan mal terbesar di dunia dari tahun 1981 hingga 2004. Dengan luas lebih dari 6 juta kaki persegi, mal ini berisi lebih dari 800 toko dan layanan, bersama dengan lebih dari 23.000 karyawan. Ada juga parkir untuk lebih dari 20.000 kendaraan.

Saint Joseph’s Oratory

gambar istimewa

Saint Joseph’s Oratory adalah basilika Katolik Roma yang terletak di lereng barat Gunung Royal di Montreal, Quebec. Konstruksi dimulai pada tahun 1904 oleh Saint Andre Bessette, tetapi kemudian harus diperbesar karena jumlah pengunjung. Kubah Oratory adalah yang terbesar ketiga di dunia, di sebelah Basilika Our Lady of Peace of Yamoussoukro, yang terletak di Pantai Gading, dan Basilika Saint Peter, yang terletak di Roma.

 Chateau Lake Louise

gambar istimewa

Terletak di pantai timur Danau Louise, dekat Banff, Alberta, Chateau Lake Louise awalnya dibangun pada tahun 1890. Dibangun oleh Canadian Pacific Railway, Chateau Lake Louise adalah “kerabat” dari Banff Springs Hotel dan Chateau Frontenac. Dengan danau yang terletak di depan hotel dan gletser gunung di belakangnya, pemandangannya benar-benar menakjubkan. Daerah di sekitar hotel adalah bagian dari Taman Nasional Banff, yang juga dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO.

Nah, itu dia rekomendasi tempat wisata di kanada yang bisa kalian kunjungi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here