Home Liburan Rekomendasi 5 Wahana Baru yang Hadir di Disneyland

Rekomendasi 5 Wahana Baru yang Hadir di Disneyland

0
Rekomendasi 5 Wahana Baru yang Hadir di Disneyland

Channel EDisneyland merupakan taman rekreasi Disney di California AS, yang menjadi tempat paling banyak dikunungi di seluruh dunia. Taman rekreasi ini banyak sekali menghadirkan wahana menarik yang dapat dinikmati pengunjung berbagai umur.

Penasaran ada wahana apa saja? yuk, simak rekomendasi dibawah ini.

gambar istimewa

Disney World

Wisatawan yang berkunjung ke Walt Disney World akan melihat beberapa perubahan yang terjadi disepanjang tahun. Dimana banyak hotel yang direnovasi, dan Disney’s Caribbean Beach Resort akan meluncurkan Restoran Spy Glass Grille yang baru.

Disney’s Hollywood Studios

Musim panas ini Disney’s Hollywood Studios akan menghadirkan Toy Story Land. Wahana ini sungguh dinantikan kehadirannya, karena memberikan pengalaman baru. Pengunjung akan menikmati dua wahana keluarga baru yang menarik seperti roller coaster Slinky DogDash dan Alien Swirling Saucers, dan bergabunglah dengan geng Andy’s Room di restoran cepat saji Woody’s Lunch Box.

Disneyland Resort

Pada petengahan April, Disneyland di California akan meluncurkan PixarFest. Ini merupakan sebuah perayaan yang dipenuhi dengan film animasi. Selain itu di pertengahan Januari nanti, diluncurkan juga wahana baru yang bernama ‘After Dark’.

Disney California Adventure

Tahun 2018 ini, kita akan melihat parade yang bernama Paint the Night. Ini merupakan salah satu parade yang populer di Disneyland yang akan dibawa ke Disney California Adventure. Pertunjukan ini nantinya akan diselenggarakan ketika memasuki musim panas.

Disney Cruises

Meskipun Star Wars – Galaxy’s Edge tidak akan diadakan di taman Disney hingga 2019, tetapi para tamu tetap dimanjakan dalam sebuah hiburan langsung. Mereka akan melihat kembang api bertema, dan foto-foto dengan penjahat favorit mereka seperti Jedi dan Droid di Star Wars Day, di Sea Sailings Disney Cruise Line.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here