Home Liburan Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Madrid

Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Madrid

0
Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Madrid
<center>gambar istimewa</center>

Channel E – Tempat wisata terbaik di Madrid menjadi pilihan bagi para turis yang berlibur ke negara Spanyol. Madrid merupakan kota terbesar dan ibu kota dari Spanyol dengan jumlah penduduk tahun 2015 lebih dari 3 juta jiwa.

Kota Madrid mempunyai luas sebesar 604,3 km2 sehingga tidak heran mempunyai banyak tempat wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Bagi anda para penggemar sepak bola tentu tidak asing dengan kota Madrid. Dimana klub yang terkenal Real Madrid merupakan asli dari tempat ini.

Berikut ini adalah daftar  tempat wisata terbaik di Madrid yang wajib anda kunjungi ketika berlibur ke negara Spanyol Eropa.

The Prado Museum

gambar istimewa

Prado Museum menjadi tempat pemandangan budaya dan menjadi salah satu galeri seni terbesar di dunia. Terdapat berbagai macam karya besar Eropa seperti Velazquez, Goya, Raphael, Rubens, dan Bosch.

Koleksi museum ini terdiri dari sekitar 8.200 gambar, 7.600 lukisan, 4.800 gambar cetak, dan ribuan patung. Selain itu, terdapat juga sejumlah karya seni dan dokumen bersejarah. Sehingga tidak heran, The Prado Museum menjadi salah satu tempat wisata terbaik di Madrid.

Plaza Mayor

gambar istimewa

Plaza Mayor adalah sebuah pusat plaza yang terletak di kota Madrid. Dan Plaza ini mulai dibuka pada tahun 1619. Plaza ini mempunyai keindahan saat di malam hari dengan suasana lampu yang menyenangkan dan Selain itu, di tempat wisata terbaik si Madrid ini terdapat patung Philip III yang sedang menunggang kuda hitam.

Parque del Buen Retiro

gambar istimewa

Parque del Buen Retiro adalah salah satu taman terbesar di kota Madrid dengan luas sekitar 1,4 km². Taman ini dibangun pada tahun 1680 sebagai taman publik.

Selain itu, di taman ini wisatawan dapat melakukan kegiatan bersama keluarga dengan berlari, bersepeda, atau sekedar bermain. Di taman ini juga sering diadakan kegiatan seperti konser, pertunjukan kembang api, dan event liburan lainnya

Puerta del Sol

gambar istimewa

Puerta del Sol adalah salah satu tempat wisata favorit di Madrid Spanyol. Di tempat ini juga sering terdapat pertunjukan oleh seniman yang dapat berdiri tanpa dengan menggunakan kaki. Selain itu, di salah satu tempat wisata terbaik di Madrid ini juga terdapat patung Bear and The Madrono.

Palacio Real

gambar istimewa

Palacio Real adalah sebuah tempat tinggal dan kantor dari keluarga kerajaan Spanyol. Istana ini mempunyai luas sekitar 135.000 meter persegi dan berisi 3428 ruangan.

Istana ini mempunyai berbagai macam keunikan arsitektur yang sangat menakjubkan. Selain itu terdapat berbagai taman yang menghiasi istana megah ini seperti Taman Sabatini dan Taman Campo del Moro.

Nah, itu dia Rekomendasi Tempat Wisata Terbaik di Madrid yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here