Channel EDisneyland dan Disneysea adalah tempat paling diminati oleh turis yang sedang liburan ke jepang , karena wahana yang hanya ada di Jepang yang tidak ada dinegara lain selain Jepang , sehingga para Turis sangat ingin menikmati disneyland sampai puas , dan bagaimana yang ingin menikmati disneyland dengan memilih hotel yang dekat dengan Disneyland Jepang , karena beberapa Hotel memberikan akses langsung ke Disneyland atau Disneysea.

Yuk, simak rekomendasi dibawah ini.

1. Hotel Tokyo Disneyland Resort

gambar istimewa

Hotel Tokyo Disneyland Resort adalah hotel terbaik jika anda memiliki Budget lebih untuk hotel dan ingin merasakan masuk ke dunia Disneyland , dengan lokasi didalam Disneyland , dan langsung didepan gate Disneyland anda akan memiliki waktu yang banyak untuk menikmati Disneyland lebih puas.

Dengan konsep kamar yang berbeda sesuai dengan karakter Disney sehingga anda akan merasa masuk ke Dunia Disney sebenarnya, untuk pemesanan dan booking hotel bisa klik tombol dibawah ini , jika di Agoda kosong anda bisa memesan langsung ke Kami dengan akses langsung ke Disneyland.

2. Hotel Tokyo DisneySea MiraCosta

gambar istimewa

Hotel Mewah yang didalam area Disneysea , yang mana sangat diminati yang ingin menikmati Hotel dengan konsep Klasik , dengan akses langsung ke Disneysea sehingga anda akan puas menikmati suasana dan wahana di Disneysea yang sangat indah.

3. Disney Ambassador Hotel

gambar istimewa

Hotel Bintang 4 di area Disneyland yang mempunyai konsep retro , yang lebih ke ambassador Mickey Mouse jika anda menyukai karakter disney yaitu Mickey Mouse pasti suka sekali untuk tinggal di Hotel ini.

4. Tokyo Bay Maihama Hotel Club Resort

gambar istimewa

Hotel bintang 4 di area Disneyland yang dengan konsep klasik dengan makanan yang prasmanan dan juga tersedia kamar suite yang lebih nyaman untuk keluarga , hotel ini sebagai alternatif lain jika hotel yang didalam Disneyland dan Disneysea full book.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!