Channel EFilm yang diadaptasi dari permainan atau game bukan hal yang baru di industri hiburan barat. Terdapat banyak rekomendasi film yang diadaptasi dari game seru menjadi tontonan menarik dan menghibur. Film yang diangkat dari cerita dalam game ini dapat menjadi pemuas penggemar game sekaligus film karena menyempurnakan imajinasi alur dan tokoh-tokohnya ketika diputarkan di layar lebar.

1. Mortal Kombat (2021)

gambar istimewa

Mortal Kombat merupakan film yang diadaptasi dari game berjudul sama. Film ini mengikuti sosok petarung MMA Cole Young (Lewis Tan) yang tidak mengetahui alasan Kaisar Dunia Luar Shang Tsung (Chin Han) mengirimkan prajurit terbaik, Sub-zero (Joe Taslim) untuk memburu dirinya. Khawatir akan keselamatan keluarganya, Cole pergi mencari Sonya Blade (Jessica McNamee).

Kemudian ia bertemu Mayor Pasukan Khusus Jax (Mehcad Brooks) yang mengantarkannya ke kuil Lord Raiden (Tadanobu Asano) dan memberikan perlindungan. Di sana, Cole berlatih dengan pejuang berpengalaman Liu Kang (Ludi Lin), Kung Lao (Max Huang), dan tentara bayaran Kano (Josh Lawson) untuk melawan musuh-musuh Dunia Luar.

2. Monster Hunter (2020)

gambar istimewa

Film diadaptasi dari seri video gim yang dibintangi Milla Jovovich ini mengisahkan sekelompok orang yang mencoba bertahan hidup di tengah dunia penuh monster raksasa ganas. Badai pasar kemudian membuat Natalie Artemis (Milla Jovovich) bersama tiga rekannya memasuki dunia baru yang sangat tidak bersahabat. Mereka berada di kawasan yang dipenuhi monster raksasa dan sulit dijatuhkan dengan senjata.

Di tengah pertarungan, Artemis bertemu seorang pemburu yang dinilai satu langkah di depannya dalam menghadapi monster. Keduanya lantas sepakat bekerja sama mengalahkan monster dan mencari cara kembali ke dunia asal.

3. Sonic the Hedgehog (2020)

gambar istimewa

Sonic the Hedgehog merupakan adaptasi dari gim video produksi Sega dengan pendapatan debut terbesar sepanjang sejarah. Film ini bercerita tentang seekor landak biru luar angkasa yang bisa berlari dengan kecepatan supersonik saat berada rumah barunya di Bumi.

Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) dan sahabat barunya, Tom (diperankan oleh James Marsden), bekerja sama untuk mempertahankan planet Bumi dari penjahat jenius, Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang berencana menguasai dunia.

4. Pokemon Detective Pikachu (2019)

gambar istimewa

Sejak kecil, Tim bermimpi menjadi pelatih Pokemon. Ia seakan melupakan mimpi itu setelah ayahnya yang merupakan seorang detektif bernama Harry Goodman hilang.Tim secara tak sengaja bertemu Detective Pikachu dengan segala kebawelannya. Namun, Tim ternyata memiliki ikatan khusus dengan Pikachu dan menjadi satu-satunya orang yang dapat memahami perkataan Pikachu.

Nah, itulah 4 rekomendasi film yang di adaptasi dari game yang wajib kalian tonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!