Channel ETempat wisata di Vietnam, mungkin bagi beberapa orang belumlah begitu terkenal. Padahal, tempat wisata di Vietnam menawarkan berjuta pesona alam, yang berpadu dengan nilai sejarah yang tinggi.

Kunjungan wisata ke Vietnam perlahan namun pasti. Setiap tahunnya kunjungan wisata ke Negara tersebut mengalami peningkatan. Hal tersebut tidak dihitung dari jumlah kunjungan di masa pandemi.

Penasaran apa saja? yuk,simak rekomendasi di bawah ini.

Gambar Istimewa

 

1. Sa Pa Terraces

Tempat wisata di Vietnam yang pertama, kita mulai dari judul utama yang penulis sajikan. Yaitu sebuah kota yang satu harinya memiliki 4 musim.

Nama tempat wisatanya adalah Sa Pa Terraces, atau SaPa Terraces. Lokasinya terletak di lereng Gunung Fansipan, sebagai gunung tertinggi di Semenanjung Indochina.

2. Ba Na Hills

Tempat wisata di Vietnam selanjutnya bernama Ba Na Hills. Sebuah kawasan, atau tempat yang bersejarah, dimana dulunya merupakan kawasan pemukiman orang-orang Perancis.

Kemudian pada Perang Dunia ke II, pemukiman tersebut hancur. Bertahun-tahun lamanya setelah kejadian tersebut, beberapa pihak di Vietnam berinisiatif menata ulang kawasan tersebut, sehingga mirip dengan sebelumnya.

3. Ha Long Bay

Ha Long Bay adalah pulau, teluk, dan pantai di Vietnam yang sangat cantik. Bahkan Ha Long Bay memiliki status sebagai Situs warisan Dunia dari UNESCO.

Ha Long Bay memiliki 2.000 gugusan pulau kecil nan indah. Para wisatawan bisa memilih paket wisata berlayar dengan menggunakan perahu tradisional.

4. Kota Tua Hoi An

Selanjutnya, cobalah mengitari kawasan kota tua di Vietnam dengan menggunakan sepeda. Banyak spot-spot instagramable, sekaligus memahami sejarah Vietnam di masa lampau.

Nama tempat wisatanya adalah Kota Tua Hoi An. Kawasan tersebut juga mendapatkan status sebagai Situs warisan Dunia dari UNESCO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!