Home Liburan Tempat Wisata Anti Mainstream di Indonesia

Tempat Wisata Anti Mainstream di Indonesia

0
Tempat Wisata Anti Mainstream di Indonesia
<center>gambar istimewa</center>

Channel E  Indonesia merupakan negara kepulauan yang terdiri dari kurang lebih 17 ribu pulau. Jumlah yang sangat banyak, di mana sebagian dari pulau-pulau tersebut memiliki jumlah penghuni yang sangat sedikit sehingga masih memiliki kekayaan alam yang tak tersentuh. Hal tersebut membuat Indonesia tak akan pernah kehabisan tempat yang menarik untuk dikunjungi sebagai destinasi liburan kamu.

Sebetulnya, masih banyak destinasi wisata di Indonesia yang bisa kamu kunjungi namun kemungkinan kamu belum mengetahui tempat ini karena statusnya yang anti-mainstream.

Nah, kali ini Channel E akan memberikan daftar tempat wisata anti-mainstream di Indonesia yang sangat indah dan layak untuk kamu kunjungi. Mari kita simak langsung daftarnya!

Pulau Misool

Tempat wisata anti-mainstream di Indonesia yang pertama berada dekat dengan Laut Seram, yakni sebuah pulau yang bernama Pulau Misool. Pulau ini merupakan salah satu dari empat pulau utama yang ada di kawasan Kepulauan Raja Ampat di Papua Barat. Air di Pulau Misool ini sangat jernih di mana kamu bisa melihat hingga sekitar 30 meter di bawah permukaan laut. Kamu bisa melihat kehidupan bawah laut yang sangat menakjubkan dan penuh warna.

Pulau Seram

Mungkin kamu merasa agak aneh dengan nama pulau yang satu ini, Pulau Seram. Tapi tenang aja, karena tidak ada yang perlu kamu takutkan dari tempat wisata anti-mainstream di Indonesia yang satu ini. Pulau ini menyimpan pesona laut, gunung, hutan, air terjun, dan keindahan alam lainnya.

Bukit Lamreh

Bukit Lamreh merupakan tempat wisata anti-mainstream di Indonesia yang punya pemandangan luar biasa indah. Di sini kamu bisa melihat garis pantai, tebing, samudera, dan hutan dalam satu titik. Bukit yang tersusun dari batuan karst ini menghadap langsung ke laut lepas. Nggak heran kalau tempat ini disebut sebagai surga tersembunyi. Oh ya, sobat tiket juga bisa melihat Pulau Weh yang merupakan pulau terujung di sebelah Barat Indonesia dari bukit ini, lho.

Gumuk Pasir Parangkusumo

Mungkin terdengar sedikit aneh jika destinasi wisata berupa bukit pasir berada di Indonesia yang notabene adalah negara kepulauan. Namun jangan salah, ternyata Gumuk Pasir  Parangkusumo yang ada di Jogja ini bisa dijadikan sebagai tempat wisata unik dan beda dari yang lain. Di sini kamu bisa mencoba pengalaman baru yakni menaiki sandboard di tempat yang sangat langka di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here