Home Liburan Tempat Wisata di California yang Wajib di Kunjungi

Tempat Wisata di California yang Wajib di Kunjungi

0
Tempat Wisata di California yang Wajib di Kunjungi

Berlibur ke Amerika memang tidak cukup hanya 1 minggu, karena terlalu banyak kota dan lokasi tujuan yang wajib Anda eksplor ketika berada di California. Jadi, saat Anda memiliki waktu cuti cukup panjang atau sekedar ingin berhenti dari rutinitas keseharian. Kami sarankan Anda memutuskan California, Negara Paman Sam menjadi salah satu destinasi wisata Anda.

California merupakan sebuah Negara bagian yang terletak di pesisir barat Amerika Serikat. Negara ini memiliki jumlah penduduk terbanyak di Amerika Serikat, dan California merupakan Negara bagian yang memiliki keberagaman suku bangsa. Sebab itulah California memiliki julukan resmi sebagai The Golden State. California menjadi pendorong dominan dari budaya Amerika dan juga ekonomi negara. Negara ini memilki kota-kota terbesar dan menarik di negara AS, yakni Los Angeles, San Diego, dan San Francisco.

California memiliki pemandangan alam yang indah dengan menampilkan lembah tengah yang luas, gunung tinggi, padang pasir yang panas, dan ratusan mil pesisir yang indah. Dengan luas wilayah 410.000 km persegi, sebab inilah California meruakan negara bagian terbesarke 3 di Amerika Serikat.

Dengan keindahan yang ada di California, Anda patut menjadikan Negara ini sebagai destinasi wisata Anda. artikelBeberapa tempat wisata yang patut Anda kunjungi ketika berada di California:

Golden Gate Bridge

Amerika
gambar istimewa

Jembatan Golden Gate Bridge adalah sebuah jembatan gantung di sepanjang Golden Gate. Jembatan ini di fungsikan untuk menghubungkan kota San Francisco, California di semenanjung San Francisco dan Kabupaten Mari, California. Golden Gate Bridge memiliki panjang sekitar 2.727 m. Seperti halnya bangunan bersejarah lainnya, Golden Gate Bridge, merupakan hasil karya dari Joseph Strauss. Sejak selesai dibangun pada tahun 1937 (selama 37 tahun), jembatan ini di nobatkan sebagai jembatan terpanjang di dunia.

Golden Gate Park

amerika
gambar istimewa

Golden Gate Park menawarkan menawarkan keindahan yang tidak terbatas untuk rekreasi pengunjung dan penduduk setempat. Tempat ini memiliki 1000 hektar kebun, padang rumput, danau, golf, panahan, serta terdapat seni dan ilmu museum yang telah diakui secara internasional. Pembangunan Golden Gate Park ini untuk menarik para penduduk dalam mengembangkan wilayah.

Fisherman’s Wharf, Ghirardelli Square & Aquatic Park

Amerika
gambar istimewa

Fisherman’s Wharf, Ghirardelli Square & Aquatic Park pernah menjadi pusa berkembangan dari industry perikanan San Fransisco. Di tempat ini Anda dapat melihat perahu nelayan di dermaga Wharf. Selain itu Anda dapat menikmati laut tua yang berdekatan dengan Hyde Street Pier, di mana tempat ini sebagai tempat merapatnya kapal-kapal bersejarah, di tempat ini Anda dapat mengunjungi Museum Maritim.

Natural Bridges

Amerika
gambar istimewa

Saat Anda berencana mengunjungi Natural Bridges, jangan lupa Anda harus mengenakan sepatu sport yang nyaman. Karena Anda harus berjalan cukup jauh untuk mencapai jembatan alami yang memiliki bentuk seperti gua di atas Coyote Creek. Jembatan ini tidak hanya ada satu, melainkan ada lebih dari satu jembatan atau gua di ujung jalur hiking ini, dan semuanya memiliki keindahan yang tak berbeda. Jika Anda ingin mengeksplor lebih jauh hingga ke ujung gua, Anda harus mempersiapkan pakaian renang karena Anda harus menceburkan diri ke dalam sungai. Namun Ansda tidak perlu khawatir sungai yang ada di Natural Bridges ini tidak memiliki kedalam yang dapat menenggelamkan tubuh Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here