Channel E – Hari ini kita menemukan semak (atau pohon kecil) yang sangat khas di Eropa Mediterania dan itu menawarkan banyak kemungkinan. Sejak zaman kuno telah digunakan baik untuk khasiat pengobatan dan untuk lateks yang dikeluarkannya, yang telah banyak digunakan sebagai permen karet. Flora yang satu ini bisa di sebut dengan Damar wangi.

Flora Damar Wangi, Semak Besar Dengan Banyak Kegunaan

Ada beberapa nama umum yang mungkin kita ketahui Pistacia lentiskus, as tanah tegalan o terbawa, meskipun nama yang paling dikenal dan digunakan adalah damar wangi. Milik keluarga Anacardiaceae dan di dalamnya untuk gender Pistacia, dari mereka yang akan terdengar seperti pohon pistachi

Karakteristik Tanah

Ini adalah spesies yang sering tumbuh tanpa bantuan dari siapa pun dan tumbuh di tanah mana pun. Ini beradaptasi dengan lingkungan batu kapur, tanah yang buruk dan kering. Bahkan habitat yang cukup umum untuk damar wangi adalah kawasan pantai. Itu bisa dilihat berkali-kali dalamtaman pantai tanpa masalah pertumbuhan. Hal ini karena mentolerir salinitas dengan sangat baik.

Pupuk Dan Irigasi

Mungkin bagian ini, tidak seperti kartu tanaman lainnya, adalah yang paling tidak penting. Itu atanaman jadi pedesaan dan tahan bahwa damar wangi mampu tumbuh dan berkembang tanpa campur tangan manusia. Kami dapat membantu Anda tumbuh dengan kompos atau tempat tidur pupuk kandang. (Telah terbukti bahwa ia meningkatkan perkembangannya lebih dari 20%), serta menyediakannya secara berkala dan terutama di musim panas, irigasi terpisah.

Beberapa Sifat Dan Kegunaannya

Sebelumnya, di awal artikel, kami berkomentar bahwa lateks dapat diekstraksi dari batangnya, yang digunakan secara luas di industri. Misalnya, di Turki mereka menggunakannya untuk membuat permen karet. Ini juga telah digunakan untuk membuat pernis atau untuk menambahkan rasa aromatik ke minuman keras. En Spanyol, yang paling umum adalah melihat a penggunaan hias di damar wangi. Ini diindikasikan dengan sempurna untuk kebun xerophyticatau sebagai pelengkap visual di lapangan golf. Pada dasarnya karena ini adalah flora yang sangat sederhana yang tumbuh dengan sendirinya, tidak menimbulkan masalah dan mengkonsumsi sedikit sumber daya.

Inilah Beberapa Spesies Pistacia:

1. Pistacia Lentiscus 

Ini umumnya dikenal sebagai flora lentisco. Ini adalah semak dioecious yang selalu hijau yang tingginya melebihi 5 meter jika perawatan yang tepat dilakukan. Daunnya berwarna hijau tua dan bunganya berwarna merah tapi ukurannya cukup kecil.Pembungaan terjadi di musim semi. Mereka biasanya digunakan untuk pembentukan pagar dan beberapa kelompok yang lebih padat. Mereka sempurna untuk taman pantai di iklim Mediterania.

Itu membutuhkan paparan sinar matahari dan iklim yang hangat. Tidak menuntut jenis tanah, kecuali jika drainase yang baik dan air irigasi tidak menumpuk. Untuk menanamnya, yang terbaik adalah di musim gugur atau musim semi. Tidak perlu pemangkasan atau pemupukan, karena dapat tumbuh di tanah yang tidak subur. Dia menghargai kotoran.

2. Pistacia Terebinthus 

gambar istimewa

Ini umumnya dikenal sebagai cornicabra. Ini adalah semak gugur yang tingginya bisa antara 5 dan 6 meter. Daunnya berwarna hijau cerah dan bunganya kecil, merah dan tersusun berkelompok. Pembungaan terjadi di tengah musim semi. Ini digunakan sebagai tanaman kolonisasi di area terkering di taman.

Itu membutuhkan paparan sinar matahari dan suhu tinggi, meskipun tahan beberapa embun beku di musim dingin. Ia dapat hidup di batu kapur dan tanah yang tidak subur, sehingga tidak perlu kompos atau pemangkasan. Yang terbaik adalah menyiraminya secukupnya untuk menghindari genangan air. Sebelum disiram lagi, biarkan tanah mengering.

3. Pistacia Atlantik 

gambar istimewa

La Pistacia Atlantik Ini adalah pohon gugur yang tingginya mencapai antara 8 dan 12 meter. Mahkotanya tebal dan daunnya berwarna hijau cerah. Bunganya juga muncul dalam kelompok dan memiliki betina dan jantan. Perlu lokasi di bawah sinar matahari penuh, dan jauh dari pipa atau trotoar karena akarnya dapat merusaknya. Ia dapat tumbuh di tanah yang buruk, meskipun ia membutuhkan drainase yang baik untuk menghindari genangan air.Tidak perlu terlalu banyak penyiraman karena ketahanannya yang tinggi terhadap kekeringan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!