Berlibur dan memilih untuk bermalam di Jakarta menjadi salah satu hal menyenangkan yang bisa Anda coba. Selain mencari hotel dengan fasilitas yang nyaman, Anda juga akan dimanjakan dengan makanan lezat di beberapa hotel dengan sajian enak di Jakarta. Banyaknya pilihan sajian yang lezat di restoran hotel tentu akan sangat memuaskan pengunjung. Anda bisa memilih menu sesuai yang diinginkan.

Berikut Hotel dengan makanan enak di Jakarta.

makanan
gambar istimewa

1. Mulia Senayan

Hotel Mulia Senayan menjadi salah satu hotel dengan sajian enak di Jakarta. Hotel yang satu ini sudah cukup populer dan dikenal dengan sajiannya. Salah satu tempat menarik yang bisa Anda coba saat berada di hotel ini adalah The Cafe.

Anda bisa memilih beberapa sajian yang tersedia di food station yang terbagi menjadi sajian Asia dan Barat. Beberapa menu yang bisa anda nikmati di antaranya sushi segar, sashimi, dan masih banyak lagi. Berbagai dessert yang ditawarkan juga memiliki tampilan yang sangat menggugah selera. Salah satu pilihan hotel yang bisa Anda tuju saat berada di Jakarta.

2. The Dharmawangsa Jakarta

Salah satu hotel dengan sajian enak di Jakarta adalah The Dharmawangsa. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Brawijaya Raya nomor 26, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Terdapat restoran old-school dengan nama Jakarta Restaurant di dalam hotel yang satu ini.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Suasana khas Jakarta tempo dulu juga bisa Anda rasakan saat berada di restoran yang satu ini. Namun tidak hanya makanan khas Indonesia, pengunjung juga bisa mencoba sensasi makanan dari negara lain seperti Jepang.

3. Shangri-la Hotel Jakarta

Saat mencari hotel dengan sajian enak di Jakarta, Anda bisa datang menikmatinya di Shangri-la Hotel Jakarta. SATOO merupakan nama tempat dimana Anda bisa menikmati hidangan lezat di hotel yang satu ini. Menu yang ditawarkan oleh restoran di Shangri-la Hotel Jakarta sangatlah beragam diantaranya menu khas Cina, India, Perancis, dan masih banyak lagi.

Pengunjung bisa menikmati berbagai menu lezat yang ditawarkan seperti sushi, sashimi, mie, barbeque, dan masih banyak lagi. Anda bisa datang dan mencoba sensasi menikmati hidangan lezat di Jalan Jendral Sudirman, Tanahabang, Kota Jakarta Pusat.

4. Pullman Hotel Jakarta

Pullman Hotel Jakarta menjadi salah satu hotel dengan sajian enak di Jakarta. Hotel yang satu ini memiliki restoran dengan nama Sana Sini Restaurant. Selain disajikan dengan berbagai menu lezat, pengunjung juga bisa menyaksikan pertunjukan 5 teater kitchen. Melihat siap beraksi mempersiapkan makanan tentu menjadi hal yang sangat mengesankan.

Jika penasaran, Anda bisa datang ke Pullman Hotel Jakarta untuk menikmati berbagai hidangan lezat yang ditawarkan. Terdapat 4 buffet dan cooking station yang menawarkan kuliner khas Asia hingga Eropa.

5. The Ritz-carlton Jakarta

Pernah terpikir untuk datang ke hotel dengan sajian enak di Jakarta? Salah satu tempat yang bisa Anda datangi adalah The Ritz-carlton Jakarta. Hotel yang satu ini dikenal menawarkan berbagai hidangan lezat serta menu yang sangat lengkap. Tidak hanya tampilan menu yang menggugah selera, berbagai makanan yang dihidangkan juga dikenal enak dan memanjakan lidah.

Anda bisa mencoba beberapa menu di antaranya wagyu beef burger, onigiri sushi, dan masih banyak lagi. Tersedia berbagai dessert dengan tampilan sangat menarik dan cita rasa yang tidak kalah lezat. Datang dan coba sensasi menginap sekaligus menikmati hidangan lezat di The Ritz-carlton Jakarta.

Nah, itu dia rekomendasi makanan enak di hotel Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!