Suka Gundam hingga One Piece? Kafe ini cocok untuk disambangi. Ditata dengan interior serial anime populer yang ada di berbagai belahan dunia.

Tak sedikit pebisnis kuliner yang melirik penggemar anime atau film kartun populer sebagai pangsa pasarnya. Karena itu hadir ragam kafe bertema serial animasi tersebut.

Seperti 5 kafe berikut.

1. Gundam Cafe

Pencinta anime Jepang pasti tak asing lagi dengan Gundam. Gundam merupakan robot ikonik yang ada dalam serial anime berjudul sama. Anime tersebut sudah dibuat sejak tahun 1979.

Restoran bertema Gundam terbesar di Jepang akan segera dibuka bulan ini. Gundam Cafe itu terletak di wilayah Osaka. Akan ada banyak sajian bertema tokoh Gudam di sana.

2. Cafe Pokemon

Cafe Pokemon ada di pusat perbelanjaan Takashimaya Nihonbashi, Tokyo. Ini merupakan kafe permanen pertama yang berkonsep full Pokemon. Anda dapat makan dan minum di kafe ini sambil melihat pernak pernik Pokemon. Menunya terbilang unik seperti burger Pikachu, nasi kari dan parfait Pikachu serta Pokeball berbahan framboise dan yogurt mousse.

3. Hello Kitty Grand Cafe

Hello Kitty Grand Cafe merupakan kafe Hello Kitty resmi yang sudah memiliki 4 cabang di California, Amerika Serikat. Interior pink menggemaskan langsung terasa saat mampir ke sini. Penggemar Hello Kitty akan dimanjakan dengan sajian bertema tokoh kartun favoritnya. Ada latte berhias wajah Hello Kitty hingga cookies bentuk Hello Kitty.

4. Dragon Ball Cafe and Dine

Akhir tahun 2017, Dragon Ball Cafe and Dine resmi dibuka di Umeda Hilto Plaza West, Osaka, Jepang. Sajian uniknya bernama Flying Nimbus Pancake terinspirasi dari awan kinton.

Selain itu, ada pilihan menu lain berupa Dragon Ball Tree, Chi-Chi’s Special Assorted Plate, Oolong’s Barbecued Pork Noodles, dan lain-lain. Di sini, pengunjung juga bisa mendapatkan merchandise menarik bertema Dragon Ball.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!