Mengenal Bunga Spirea Yang Jarang Diketahui

0
501
MENGENAL BUNGA SPIREA

Channel E– Saat ini, ada lebih dari 90 spesies spirea berbunga indah di seluruh dunia. Mereka berbeda dalam hal berbunga, tumbuh, mewarnai daun dan bunga. Ada ragam varietas kerdil, tumbuh hanya 20 cm, termasuk varietas:

“Golden Carpet” dan “Japanese Dwarf”. Dan ada juga raksasa dua meter: abu-abu, vangutta, ivolistnaya, plumy. Perdu dekoratif dekoratif – jadi bercirikan spiraea. Jenis cabangnya berbeda. Mereka bisa menyebar, naik, tegak dan telentang. Tanaman dapat dibentuk dengan sempurna, dan jika terjadi kerusakan, mereka segera dipulihkan.

Sifat dekoratif semak-semak ini disebabkan oleh berbunga yang berkepanjangan dan melimpah. Selain itu, spesies spiraea berbeda dalam penataan perbungaan. Ada tunas, benar-benar ditutupi dengan bunga, misalnya spiraea bergerigi tajam. Ada tunas dengan perbungaan hanya di atas – kertas. Tapi beberapa jenis spiraea Jepang (varietas “Shirobana”, “Goldflame”, “LittlePrincess”) memiliki perbungaan di ujung tunas. Pada saat berbunga, mereka dibagi menjadi musim panas dan musim semi. Pada saat berbunga terakhir terjadi pada cabang-cabang yang terbentuk tahun ini. Vesennetsvetuschie membentuk perbungaan pada tunas tahun lalu.

Merawat semak-semak ini cukup sederhana. Mereka menyukai tempat yang cerah dan tanah subur. Selama berbunga, mereka butuh penyiraman. Sangat diharapkan bahwa tanah di sekitar mereka melonggarkan dan mulsa dengan kompos. Apa lagi kebutuhan spiraea? Pemangkasan adalah salah satu tindakan agrotechnical wajib untuk spesies yang mengandung musim panas. Hal ini dilakukan pada awal musim semi, saat daunnya baru mulai terungkap. Tinggi ganja (10-20 cm) tergantung dari tinggi tanaman itu sendiri. Semakin tinggi semak, semakin tunggulnya. Tapi spesies vesennetsvetuschie tidak dipangkas. Mereka hanya bisa dilakukan pemangkasan yang diperlukan: cabang rusak, layu dan merusak pandangan umum semak-semak.

gambar istimewa

Spireles – varietas dan spesies musim semi-tunas

“Arguta” (sejenis bergerigi tajam) – memiliki bentuk yang luas dan menyebar. Untuk berbunga berlimpah, itu dijuluki “May Foam”. Ini tumbuh dengan cepat, ia memiliki bunga putih murni di perbungaan umbellate.

Grey spirea (variety “Grefsheim”) – semak yang indah dengan cabang melengkung dan melengkung yang indah, yang benar-benar ditutupi dengan jumbai-jala perbungaan putih salju. Semaknya kompak dan lebih dingin dari pada kelas sebelumnya.

Jenis spiraea adalah pohon ek-kulit kayu – sebuah tegak dua meter semak. Bunga berwarna putih, terkumpul dalam perbungaan 10-20 pcs. Berbunga terjadi di paruh pertama musim panas. Di musim gugur daun tanaman ini memperoleh warna hampir oranye, yang memberi efek dekoratif khusus ke kebun.

Spesies spirea putih – semak dua meter yang mekar sepanjang bulan Juli. Memiliki flora bunga putih yang sangat halus, yang memiliki dasar lebar.

Spirea Jepang adalah semak yang tumbuh setinggi 1,5 m. Pada akhir setiap tunas, sebuah cangkir setinggi tujuh sentimeter dengan banyak bunga pink terbentuk. Bunga mulai dari pertengahan Juli dan menyenangkan dengan sejumlah besar perbungaan sampai ke embun beku.

Spirea dari varietas Jepang “Goldflame” adalah semak padat rendah (0,8 m). Daun muda berwarna kuning-oranye, yang kemudian berubah kuning-hijau, dan pada musim gugur memperoleh warna tembaga-oranye. Bunga-bunga varietas ini merah muda-merah, kecil.

Spiraea varietas Jepang “Macrophylla” – salah satu varietas yang paling dekoratif. Memiliki warna biru merah yang kecil. Tapi daunnya mencapai 15 cm dan pada musim gugur mereka menjadi merah cerah. Varietas kerdil “JapanessDwarf” – memiliki bentuk bola yang sedikit rata. Setiap tunas diakhiri dengan korembose pink inflorescences. Berbunga melimpah berlangsung dari bulan Juni sampai Juli.

Spesies spirea ivolistnaya adalah semak elegan sepanjang dua meter. Memiliki daun besar warna hijau lembut dan warna merah muda lembut-malai. Berbunga berlangsung dari bulan Mei sampai Juli.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!