Channel EBeredar video tukang becak yang diduga mengangkut sesosok kuntilanak di media sosial. Tukang becak tersebut syok saat mengisahkan cerita mistis yang baru saja dia alami Peristiwa mistis tersebut terjadi di Ngrayudan pada 14 Oktober 2021. Tukang becak mengayuh kendaraan dari Ngawi menuju Ngrayudan. Saat itu tepat Jumat malam, sang tukang becak mendapat penumpang di alun-alun Ngawi. Penumpang tersebut hendak diminta diantar ke Ngrayudan.

Begitu tiba di tengah jalan, sekitar Tanjakan Gendon, tukang becak merasa kendaraannya begitu berat karena jalanan menanjak. Maka tukang becak meminta penumpang perempuan itu untuk turun terlebih dahulu agar membantu mendorong becak dari belakang. Tepat pada saat itulah seseorang bernama Mas Agus melihat tukang becak mendorong kendaraannya seorang diri. Tukang becak langsung sadar. Penumpangnya raib secara gaib.

gambar istimewa

1. Perempuan itu hilang begitu saja tanpa jejak

Ganjilnya, jalan tersebut sepi dan gelap, dikelilingi sawah dan kerik jangkirk. Maka tukang becak meminta penumpang perempuan itu untuk turun terlebih dahulu agar membantu mendorong becak dari belakang. Tepat pada saat itulah seseorang bernama Mas Agus melihat tukang becak mendorong kendaraannya seorang diri. Tukang becak langsung sadar. Penumpangnya raib secara gaib. Perempuan itu hilang begitu saja tanpa jejak. Ganjilnya, jalan tersebut sepi dan gelap, dikelilingi sawah dan kerik jangkirk.

Tapi ketika dicari-cari, penumpang perempuan tersebut tidak kunjung juga ditemukan. Terlebih lagi Mas Agus yang menemukan tukang becak tersebut datang dari arah belakang becak. Sehingga kalau perempuan tersebut mengikuti becak dari belakang, maka Mas Agus pasti langsung memperhatikan. Tapi sama sekali tidak ada perempuan di sepanjang jalan di belakang becak tersebut.

2. Becak berhantu dari Ngawi

Kejadian tersebut sempat terekam oleh CCTV sebuah warung ketika becak itu melintas. Sebelum bukti CCTV ditemukan, kejadian yang menimpa tukang becak tersebut memang masih simpang siur. CCTV tersebut hanya berdurasi 14 detik. “Kalau diperhatiin secara sekilas, ini kosong ya,” ujar Kang Zee sebagaimana dikutip Portalsulut.Pikiran-Rakyat.com dari Youtube Kang Zee.

Tapi setelah disimak lebih teliti, dengan mengurangi kecepatan pemutaran CCTV, ternyata terdapat penumpang dalam becak itu. Rekaman CCTV menunjukkan gerak kepala di tempat bersandar becak motor itu. Tapi menariknya, ketika ditemukan oleh Mas Agus, penumpang tersebut justru raib tanpa bekas. Tukang becak lantas diantar oleh pemuda-pemuda desa Ngawi. Yang patut ditiru dari solidaritas warga Ngawi, mereka patungan membeli bensin untuk becak tersebut agar bisa pulang ke tempat asal.

Nah, itulah cerita horor Becak Berhantu di Ngawi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!