Home Teknologi 5 Channel YouTube Gaming Keren Luar Negeri yang Harus Kamu Tonton

5 Channel YouTube Gaming Keren Luar Negeri yang Harus Kamu Tonton

0
5 Channel YouTube Gaming Keren Luar Negeri yang Harus Kamu Tonton
<center>gambar istimewa</center>

Channel dengan kategori gaming adalah salah satu jenis channel yang sangat laku dalam dunia Youtube. Tak heran apabila banyak channel gaming di zaman sekarang saling berlomba dalam menyajikan konten game yang unik dan menarik. Sayangnya, viewers seringkali merasa bosan karena banyak channel gaming yang menyajikan konten game yang kurang variatif.

Sebagai gamers, kamu pasti tak mau mudah bosan dengan konten yang monoton, kan? Oleh karena itu, simak rekomendasi channel gaming  menarik asal luar negeri yang patut kamu kunjungi berikut ini

TheScore E-Sports

gambar istimewa

Buat kamu yang senang menonton berita tentang dunia e-sport internasional, maka channel ini cocok banget buat kamu. TheScore Esports adalah kanal YouTube yang tak pernah habis untuk membahas segala macam hal dari dunia e-sport. Saat ini, total subscriber channel TheScore Esports adalah 1.91 juta subscribers.

TheScore Esport adalah salah satu cabang media yang diluncurkan pertama kali pada tahun 2015 di bawah naungan The Score Inc. Adapun jenis konten yang sering dibahas dalam channel ini, yaitu kisah hidup para figur e-sport ternama, kumpulan tokoh game yang berpengaruh sesuai topik tertentu, berita kontroversi terbaru dari figur e-sport terkenal, sampai berita terbaru dari kancah e-sport game populer seperti League of Legends, Counter-Strike Global Offensive, Rainbow Six Siege, DOTA 2, StarCraft, dan lain-lain.

Ahoy

gambar istimewa

Ahoy adalah channel game unik dengan fokus kontennya yang membahas tentang asal-usul benda dalam suatu game. Benda tersebut bisa bermacam-macam, mulai dari barel peledak yang sering ada dalam video game, senjata-senjata yang ada dalam game FPS, simbol-simbol tertentu yang ada dalam video game, dan lain-lain. Meski frekuensi upload video pada channel ini tergolong lambat, nyatanya channel Ahoy saat ini berhasil mendapat total subscribers sebesar 1.67 juta atas konten uniknya tersebut.

 

The Act Man

gambar istimewa

TheActMan adalah channel gaming dengan fokus konten yaitu memberikan komentar atau kritik terhadap game-game yang sedang trending atau analisa terhadap storyline yang ada pada game-game tertentu. Adapun jenis game-game populer yang pernah dibahas yaitu Call of Duty Series, Halo, Battlefield Series, dan lain-lain. Saat ini, channel TheActMan telah mencapai total subscribers sebanyak 1.32 juta

TheRadBrad

gambar istimewa

TheRadBrad dikembangkan oleh seorang YouTuber bernama Bradley Lamar Colburn. Saking populer channel game miliknya, dia berhasil mendapatkan julukan dari FMV Magazine sebagai “King of YouTube Walkthrough”. Saat ini, total subscriber dari channel theRadBrad sebanyak 13 juta.

Daryl Talks Games

gambar istimewa

Channel game menarik selanjutnya yang recommended buat kamu tonton adalah Daryl Talks Games. Channel ini berisi tentang konten game yang dibalut dengan ilmu psikologi yang asik dan sesuai dengan apa yang dirasakan oleh gamers ketika sedang bermain. Topik konten tersebut bermacam-macam, seperti mekanik game yang memuaskan para gamers, bagaimana karakter gamers mencerminkan jenis game yang mereka sukai, mengapa gamers bisa merasa hampa setelah menamatkan sebuah game, dan lain-lain.

Pemilik channel ini sudah tertera di nama channelnya sendiri yaitu Daryl. Dia adalah lulusan S1 dalam jurusan psikologi. Total subscriber dalam channelnya sejauh ini adalah 327 ribu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here