Hayo siapa yang disini mau mengunjungi negara Korea Selatan? Korea Selatan sekarang sering sekali dibicarakan, karena boy grub maupun girl grub nya. Namun, di Korea Selatan tidak hanya itu yang terkenal tapi juga tempat wisata nya yang begitu indah.

Mari kita bahas tempat yang wajib kita kunjungi saat Di Korea Selatan

1. Pulau Jeju

gambar istimewa

Pulau yang sering disebut sebagai Hawainya Korea Selatan ini memiliki keindahan alam yang eksotik dan sering menjadi tempat tujuan bulan madu bagi warga lokal dan wisatawan. Di pulau Jeju terdapat gunung merapi tertua dan tertinggi di Korea Selatan, gunung Hallasan sering menjadi tempat pendakian bagi warga lokal dan wisatawan karena keindahan alamnya.

Bagi anda penyuka seafood pasti anda akan menyukai berkunjung ke pulau Jeju karena disini terkenal dengan banyaknya restoran seafood yang memilki rasa yang nikmat. Jeju juga menjadi lokasi beberapa cafe terkenal salah satunya dari penyanyi terkenal G-dragon dan juga ada salah satu taman bermain yang terkenal di Korea yaitu Shinhwa Theme Park.

2. Gangnam District

gambar istimewa

Kawasan yang namanya dipakai menjadi lagu yang terkenal “Gangnam Style” ini merupakan kawasan elit di Korea Selatan karena di kawasan Gangnam inilah anda akan menemukan banyak butik pakaian merk terkenal dunia, club, restoran dan mall yang tebesar di kota Seoul bernama COEX mall.

Di kawasan ini anda juga bisa menemukan K-Star Road dimana berbagai kantor agensi artis Korea berlokasi di kawasan Gangnam ini. Walaupun terkenal sebagai kawasan modern tetapi Gangnam juga tidak melupakan budaya dan tradisi Korea Selatan, buktinya dikawasan ini juga terdapat Horim Art Center (museum keramik dan lukisan antik), Coreana Art & Culture Complex (museum kosmetik dan baju traditional Korea) dan Kuil Bongeunsa.

3. Coex Aquarium

gambar istimewa

Coex Aquarium merupakan akuarium terbesar di Seoul, Korea Selatan yang menjadi “rumah”. Bagi empat puluh ribu hewan laut, seperti ubur-ubur, ikan pari, piranha, kura-kura, belut listrik, dan gurita. Dibandingkan dengan akuarium lain, Anda dapat menemukan spesies hiu terbanyak di tempat ini. Jika Anda menyukai tantangan, cobalah memberi makan penguin. Dijamin liburan Anda semakin menyenangkan!

4. Lotte World

gambar istimewa

Jika Anda mencari tempat menarik untuk melepas penat dan stres, maka Lotte World merupakan pilihan terbaik. Taman hiburan indoor terbesar di Korea Selatan dan dunia ini menawarkan berbagai wahana menarik yang layak dicoba, seperti Roller Coaster, Adventure of Sinbad, Camelot Carrousel, Bungee Drop, Gyro Drop, Gyro Swing, dan Pharaoh’s Fury.

5. Bukchon Village

gambar istimewa

Bukchon Village adalah salah satu rekomendasi tempat wisata di Korea Selatan yang wajib dikunjungi saat liburan. Satu lagi destinasi wisata di Korea Selatan yang menawarkan sensasi kehidupan masa lalu masyarakat Negeri Ginseng yaitu Bukchon Village. Bukchon Village terletak di antara Istana Gyeongbokgung, Istana Changdeok, dan Jongmyo Shrine.

Nah, itulah 5 tempat yang wajib kita kunjungi saat di Korea Selatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!