Kalian sedang bosan? Dan ingin berlibur ke Jepang? Jepang adalah saah satu negara yang memiliki tempat-tempat yang bagus dan wajib di kunjungi saat kita berada di Jepang. Disini kami merangkum tempat-tempat tersebut.

apa aja? ini dia..

1. Museum Fujiko F Fujio

gambar istimewa

Fujiko.F.Fujio Museum di Kawasaki adalah galeri seni yang menampilkan gambar asli yang berharga dan informasi yang relevan dari seniman manga Jepang “Fujiko.F.Fujio”. Kamu  juga dapat menghargai karya video aslinya, menikmati makanan di kafe dan membeli barang di toko-toko, dll. Selain itu, galeri seni telah memperkenalkan sistem reservasi terlebih dahulu di mana kamu dapat benar-benar menikmati museum pada tanggal dan waktu yang ditentukan. Setiap hari, waktu masuk dibagi menjadi 4 kali yaitu 10:00, 12:00, 14:00, 16:00

2. Tokyo Disneyland dan Disneysea

gambar istimewa

Tidak perlu pergi ke California atau Paris untuk menikmati serunya bermain di Disneyland, karena jepang memiliki Tokyo Disneyland dan Disneysea yang akan mengajak traveler bersenang-senang bersama Mickey Mouse, Ariel si putri duyung, Cinderella, dan karakter Disney lainnya. Berbagai macam atraksi dan wahana permainan juga siap menemani harimu ketika berkunjung tempat wisata jepang ini. Tokyo Disneyland dan DisneySea merupakan salah satu taman hiburan dengan pengunjung terbanyak ke-4 di dunia

3. Universal Studio Japan

gambar istimewa

Selain Disneyland, taman rekreasi lainnya yang bisa jadi tujuan wisata saat ke Jepang adalah Universal Studio yang berada di Osaka. Beragam wahana hiburan dari karakter terkenal seperti One Piece hingga Harry Potter bisa Toppers saksikan di Universal Studio.

4. Gunung Fuji

gambar istimewa

Gunung Fuji adalah salah satu ikon dari Jepang yang tak boleh kita lewatkan keindahannya. Meskipun panorama Gunung Fuji bisa kita lihat dari kejauhan di Tokyo, namun untuk menikmati keindahan dari objek wisata Jepang satu ini, kita juga bisa mendakinya.

5. Okinawa Churaumi Aquarium

gambar istimewa

Objek wisata Jepang yang berada di Okinawa dan sangat populer akan keberadaan Kuroshio Tank, aquarium raksasa terbesar yang ada di Jepang. Di Okinawa Churaumi Aquarium, kita bisa mengeksplorasi kehidupan biota bawah laut melalui aquarium-aquarium, termasuk aquarium berbentuk terowongan yang sangat memukau.

6. Menara Tokyo

gambar istimewa

Menara Tokyo merupakan menara tertinggi kedua di kota dan di negara ini. Menara Tokyo memiliki dua geladak penglihatan: Dek Utama, yang tingginya 150 meter, dan Dek Atas, yang tingginya 250 meter. Pengunjung yang membayar dapat dengan bebas naik ke geladak utama selama jam operasional, Anda harus mendaftar tur untuk mengunjungi Top Deck. Menara Tokyo terletak di jantung kota dan mudah diakses dengan berjalan kaki dari beberapa stasiun kereta bawah tanah.

Saat Anda mendekati Menara Tokyo pertama-tama Anda akan menemukan FootTown, sebuah bangunan empat lantai yang menyediakan akses ke Dek Utama. Di FootTown Anda juga akan menemukan kafe, toko suvenir, pusat informasi wisata, dan taman hiburan dalam ruangan yang dikenal sebagai Menara Tokyo One Piece. Taman ini terinspirasi dari One Piece, serial anime dan manga yang populer, dan menawarkan pengunjung ke dunia One Piece.

Nah, itulah rekomendasi tempat yang bagus dikunjungi saat berada di Jepang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!