India merupakan Negara terbesar ketujuh di dunia oleh daerah dan kedua terbesar dari segi populasi. India menawarkan warisan yang kaya dari hasil berabad-abad dari berbagai budaya dan agama-agama yang ditinggalkan. Disini bukan hanya warisan saja yang popular tapi di india juga memiliki tempat wisata yang begitu indah untuk di kunjungi.

1. Taj Mahal, Agra

gambar istimewa

Bangunan di India yang paling dikenali adalah Taj Mahal dan merupakan kesaksian paling terkenal di dunia. Dinamai Mumtaz Mahal, istri kesayangan dari Kaisar Shah Jahan, paling indah dari Makam dimulai setelah kematiannya pada tahun 1631 dan mengambil 20.000 pekerja selama 22 tahun untuk menyelesaikan. Menggabungkan banyak elemen desain Islam termasuk lengkungan, menara, kubah berbentuk bawang merah dan hitam kaligrafi hias di sekitar pintu masuk. Taj Mahal dibangun dari marmer putih yang didekorasi dengan halus bertatahkan pola bunga dan batu-batu semi mulia seperti batu giok, lapis lazuli, berlian dan mutiara. Waktu terbaik untuk mengunjungi adalah fajar atau senja ketika atmosfer cemerlang yang berubah.

2. Golden City, Jaisalmer

gambar istimewa

Nama untuk sebuah pasir kuning yang digunakan di sebagian besar bangunan, kota Golden Jaisalmer . Terdapat sebuah oase indah arsitektur tua dari bukit pasir gurun Thar. Sekarang kota ini penuh dengan rumah-rumah tua yang indah, dengan pintu gerbang yang megah dan benteng juga dikenal sebagai Fort Golden. Bangunan struktur abad ke-12 yang menakjubkan yang naik tinggi di atas kota. Selain Istana, Candi, dan rumah-rumah tua yang baik-baik saja. Masing-masing didekorasi dengan marmer halus dan batu pasir gambar, manuskrip daun lontar, dan langit-langit cerah dicat. Pastikan untuk juga melihat Perpustakaan terawat 1.000 tahun, Gyan Bhandar, dengan banyak naskah-naskah abad ke-16 dan barang antik.

3. The Gateway of India, Mumbai

gambar istimewa

Mempunyai tinggi 26 meter dan menghadap Laut Arab, ikon Gateway of India menjadi tempat wisata favorit yang harus dikunjungi ketika di Mumbai. Dibangun untuk memperingati kedatangan Raja George V dan istrinya, Ratu Mary pada tahun 1911. Seluruhnya terbuat dari basalt kuning dan beton terkenal untuk desain Indo-Saracenic, Gateway of India prosesi agak kurang gembira tentara Inggris pada 1948 Kapan India memperoleh kemerdekaannya. Menyediakan latar yang menakjubkan yang populer di antara penduduk setempat karena wisatawan. Setelah mengunjungi Gateway of India, mampir ke Taj Mahal Palace yang berdekatan dan menara untuk High Tea.

4. Harmandir Sahib: The Golden Temple of Amritsar

gambar istimewa

Didirikan pada tahun 1577 oleh Ram Das, Amritsar adalah bagian penting dari sejarah dan budaya. Daya tarik utama di sini adalah Harmandir Sahib, dibuka pada 1604 dan masih sering disebut sebagai the Golden Candi untuk hiasan emas yang indah. Pura ini dibangun dalam perpaduan gaya Hindu dan Islam, yang lebih rendah marmer bagian tersebut berkembang sebagai hiasan bertatahkan floral dan motif hewan, sementara kubah emas besar mewakili bunga teratai lambang kemurnian untuk Sikh.

5. The Holy City of Varanasi

gambar istimewa

Pusat ziarah utama bagi umat Hindu, kota suci Varanasi telah dikaitkan dengan Sungai Gangga, salah satu simbol-simbol keagamaan paling penting di situ. Menjadi salah satu kota tertua masih dihuni di dunia. Tidak sedikit dari mereka kesempatan untuk menjelajahi kawasan tua yang berdekatan dengan Sungai Gangga yang mana Anda akan menemukan candi Vishwanath Kashi, dibangun pada tahun 1780 (Bait Vishwanath baru dengan Candi terpisah yang ketujuh adalah juga menarik). Terdapat Universitas Banaras Hindu, didirikan pada tahun 1917 dan dicatat sebagai perpustakaan besar dengan lebih dari satu juta buku, dan museum Bharat Kala Bhavan luar biasa yang menampilkan koleksi lukisan, patung, manuskrip daun lontar, dan sejarah lokal pameran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!