Home Liburan Destinasi wisata di indonesia yang jadi inspirasi liburan

Destinasi wisata di indonesia yang jadi inspirasi liburan

0
Destinasi wisata di indonesia yang jadi inspirasi liburan
<center>gambar istimewah<center>

Ada banyak banget destinasi wisata favorit yang super kece DiIndonesia Aja. Mulai dari kuliner rempah kaya rasa, wisata bahari aduhai, hingga petualangan alam terbuka yang menantang adrenalin. Buat Sobat Pesona yang udah nggak sabar mau berwisata, daftar destinasi di bawah ini bisa jadi inspirasi perjalanan idaman nanti. Pokoknya, cocok banget dikunjungi bareng keluarga, kerabat, atau orang yang kita cintai.

Yuk, langsung cek destinasi wisata favorit DiIndonesia Aja untuk inspirasi perjalanan yang super berkesan berikut ini!

Cari destinasi wisata dengan ragam aktivitas air? Liburan ke Pulau Bintan aja!

gambar istimewah

Kalau Sobat Pesona mencari destinasi wisata dengan ragam aktivitas air dan menyimpan keindahan yang hakiki, wajib banget ke Pulau Bintan. Salah satu wisata yang sangat menarik perhatian ialah adalah Treasure Bay Bintan, karena di sana terdapat beragam kegiatan seru yang bisa ditemukan, antara lain lagoon transparent kayaking, paddle boat, wakeboarding, dan masih banyak lagi. Destinasi wisata ini cocok banget dikunjungi bersama keluarga, lho.

Cocok buat liburan keluarga, Kepulauan Seribu menawarkan eco resort yang nyaman buat relaksasi

gambar istimewah

Masih berada di wilayah Jabodetabek, Kepulauan Seribu wajib banget masuk destinasi wisata di tahun baru nanti nih, Sobat Pesona. Salah satu resor yang berada di Kepulauan Seribu yang asyik untuk dikunjungi bisa ditemukan di Pulau Macan. Di sini, terdapat eco resort terbaik dengan pemandangan matahari terbenam eksotis yang cocok dijadikan tempat relaksasi. Ada pula fasilitas olahraga air dan aktivitas penanaman terumbu karang yang ditujukan untuk menjaga kelestarian alam bawah laut berbagai pulau di Kepulauan Seribu.

Menelusuri kemegahan bangunan antik sambil hunting foto di Kota Semarang

gambar istimewah

Di Kota Semarang, terdapat sebuah bangunan megah berlantai dua yang terlihat sangat mewah karena dilengkapi arsitektur yang klasik nan cantik, sehingga pantang untuk dilewatkan. Destinasi ini ialah Lawang Sewu yang terletak di Jl. Pemuda Sekayu, berdekatan dengan Kota Lama Semarang yang dulunya merupakan distrik perdagangan Eropa yang menarik untuk dijelajahi. Saat berkunjung ke sini, waktunya Sobat Pesona memenuhi stok foto instagenic di galeri dengan latar foto klasik khas Kota Lama Semarang!

Berburu sunset dari berbagai sudut kota di Yogyakarta

gambar istimewah

Yogyakarta selalu menyimpan cerita, baik yang nyata atau hanya tinggal kenangan saja. Salah satu destinasi wisata di Yogyakarta yang wajib dikunjungi ialah Ratu Boko atau yang juga dikenal sebagai Keraton Ratu Boko, selain bisa menjadi spot foto estetik yang unik, ada pula Candi Pembakaran dan sumur suci yang sering digunakan saat upacara keagamaan. Sobat Pesona pun bisa menjelajahi keindahan Gereja Ayam, Candi Borobudur atau Taman Sari yang semuanya sangat cocok dijadikan spot terbaik untuk berburu sunset.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here