Tempat outbound di jawa Barat memang banyak dicari oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang menyukai kegiatan adrenalin. Outbound sendiri memang menjadi salah kegiatan yang cukup seru untuk anda ikuti baik itu orang dewasa ataupun anak-anak. Hal ini tidak lain karena adanya segudang manfaat yang bisa anda dapatkan dengan berwisata outbound tersebut.

Apabila anda sedang mencari tempat outbound di kawasan Jawa Barat maka aka nada banyak pilihan yang bisa anda peroleh. Mengingat banyaknya orang yang menaruh minat pada jenis permainan ini. Jika anda tertarik untuk mengunjungi salah satu pusat outbound yang terbaik di Jawa Barat.

Berikut ini rekomendasi Tempat wisata outbound di Jawa Barat

1. Griya Sawah Legan

Tempat outbound di Jawa Barat yang pertama ini adalah berada di kawasan Bogor. Ini merupakan tempat outbound yang banyak digemari oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang ingin terhindar dari keramaian di pusat perkotaan dan ingin menghabiskan waktu untuk membuat fikiran relaks.

Griya Swah Legan ini menyediakan berbagai macam outbound baik itu anak-anak ataupun orang dewasa. Selain itu anda juga bisa memilih paket wisata sesuai dengan kebutuhan anda. Jika anda datang dari luar kota, anda tidak perlu khawatir karena di tempat ini dekat dengan berbagai macam penginapan.

2. Highland Park Resort

gambar istimewah

Masih ada tempat outbound menarik yang ada di Bogor yakni Highland Park Resort. Tempat outbound ini sendiri berada di sebuah penginapan. Walaupun demikian suasana di tempat ini dijamin tidak akan mengecewakan anda.

Selain area outbound yang cukup luas, anda juga akan menemukan adanya waterpark anak-anak. Sehingga dijamin kunjungan wisata anda ke tempat ini akan memuaskan dengan berbagai macam fasilitas menarik.

3. Panjang jiwo Resort

gambar istimewah

Masih dari Bogor, kali ini ada Panjang Jiwo Resort yang menjadi pusat outbound yang bisa anda datangi ketika liburan. Tempat ini sendiri juga banyak diminati oleh masyarakat karena lokasinya yang cukup strategiis yakni hanya 15 menit dari pintu keluar di tol Sentul Selatan

Berbagai macam kegiatan seru bisa anda ikuti ketika sedang berada disini mulai dari flying fox, ATV, paint ball dan masih banyak kegiatan seru lainnya. Selain itu, tempat ini juga banyak dimanfaatkan untuk latihan ataupun gathering oleh karyawan.

4. Grafika Cikole

gambar istimewah

Beralih ke kawasan Bandung, di kota ini ternyata ada tempat wisata outbound yang sangat terkenal yakni Terminal Wisata Frafika Cikole. Tempat outbound ini juga masuk ke dalam salah satu tempat outbound di Jawa Barat yang terbaik.

Selain fasilitas yang lengkap, tempat ini ternyata juga memiliki harga yang cukup ekonomis. Daya tampungnya bahkan bisa mencapai hingga ribuan pengunjung. Adapun kegiatan outbound seru yang bisa anda pilih seperti Paintball, high ropes, flying fox, team building, fun games dan masih banyak yang seru. Fasilitas seperti penginapan dan restaurant juga bisa anda temukan dengan mudah.

5. Bumi Batara Adventure Camp

Belum puas dengan tempat outbound di Jawa Barat di atas, jika demikian anda tidak perlu khawatir karena anda masih punya pilihan tepatnya di kawasan Garut. Di kota inilah anda akan menemukan tempat outbound dan arung jeram yang sangat popular yakni Bumi Batara Adventure Camp/

Jika anda tertarik untuk datang kesini, anda bisa mampir ke Desa Sukarame Kecamatan Bayongbong Garut dimana sekitar 40 km dari Tol Cileunyi atau hanya 20 menit dari Cipanas Garut. Berbagai macam kegiatan outbound bisa anda ikuti. Salah satu yang paling popular adalah kegiatan rafting, rivertubing, atau kegiatan outbound lainnya seperti flying fox hingga highrope

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!