Film horor The Doll 3 akan segera tayang di pertengahan tahun 2022 ini. Sebelum menontonnya di bioskop. The Doll 3 merupakan lanjutan dari dua film sebelumnya yakni The Doll (2016) dan The Doll 2 (2017).

Film ini dibintangi Jessica Mila, Winky Wiryawan dan Masayu Anastasia sebagai pemeran utama. Proses produksi The Doll 3 sempat tertunda karena pandemi COVID-19, dan bahkan mengalami kerugian mencapai 1 miliar rupiah. Sudah ditunggu-tunggu, film akhirnya segera tayang di bioskop. Sebelum tayang, simak sinopsis The Doll 3 berikut ini!

gambar istimewa

1. Pasca tragedi kecelakaan

Pasca tragedi kecelakaan yang membuat kedua orang tua Tara (Jessica Mila) meninggal, kini Tara hanya memiliki adik laki-laki bernama Gian (Zizie Zidane) sebagai anggota keluarganya. Namun, kecelakaan tersebut membuat Gian trauma, hingga Gian memilih untuk mengakhiri hidupnya.

Tara sangat sedih dan menarik diri dari lingkungan sekitar, sampai membuat hubungannya dengan sang tunangan, Aryan (Winky Wiryawan), semakin merenggang dan mengakibatkan rencana pernikahan mereka harus ditunda.

2. Memanggil arwah Gian

Tara yang ingin adiknya hidup lagi, meminta seorang dukun untuk memanggil arwah Gian. Akhirnya, arwah Gian berhasil hidup di sebuah boneka yang bernama Bobby. Tak seperti boneka pada umumnya, boneka Bobby dapat bergerak seperti manusia. Oleh karena itu, Tara sangat bahagia dan kembali bersemangat untuk menata hidup.

Bahkan, hubungan Tara dengan Aryan dan Mikha (Montserrat Gizelle), anak Aryan dari hubungan sebelumnya pun membaik. Mereka juga dapat mempersiapkan pernikahan mereka.

3. Menunjukkan sikap yang jauh berbeda

Gian yang kini berada di dalam boneka Bobby selalu bersikap manis pada Tara. Namun, pada saat tertentu, Gian menunjukkan sikap yang jauh berbeda pada Aryan dan Mikha. Gian dalam boneka tersebut tidak menyukai Arian dan Mikha, sehingga ia melakukan hal-hal yang membahayakan nyawa mereka, seperti mencoba membuat mereka celaka hingga hampir mati.

4. Terpengaruh dengan energi negatif

Gian melakukan hal tersebut karena khawatir bahwa Tara akan meninggalkannya setelah menikah dengan Aryan dan menjadi ibu tiri Mikha. Gian menjadi semakin tak terkendali, karena telah terpengaruh dengan energi negatif dari alam kematian.

Sahabat Tara, Rere (Masayu Anastasia) berusaha membantu Tara dengan menghubungi dua paranormal, yakni Laras (Sara Wijayanto) dan Raynard (Jeremy Thomas), yang memberi petunjuk pada Tara mengenai cara menghentikan Gian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!