Home Liburan Bukit Indah di Dunia, Indonesia Juga Ada Lho!

Bukit Indah di Dunia, Indonesia Juga Ada Lho!

0
Bukit Indah di Dunia, Indonesia Juga Ada Lho!
<center>gambar istimewah<center>

Pasti kita tahu ada begitu banyak pemandangan indah dan unik. Mulai dari alam bawah laut hingga pegunungan. Tapi banyak yang belum tahu bukit indah di dunia. Yang sangat menarik perhatian kita di Indonesia juga ada.

Berikut bukit terindah yang ada di dunia

Mount Roraima, Venezuela

gambar istimewah

Mount roraima, Venezuela adalah permukaan diatas awan. Yang terlihat sangat menakjubkan. Bukit indah di dunia yang pertama ini juga dijuluki gunung Jurassic Park. Karena bukit ini tidak seperti pegunungan lain. Yang mudah menanjak ke permukaan. Bukit ini bagian atas nya terhampar dataran yang sangat luas. Dengan di selimuti rumputan hijau dan bebatuan.

Zhangjiajie, China

gambar istimewah

Bukit indah di dunia selanjutnya adalah Zhangjiajie Taman Nasional China. Bukit ini sangat menakjubkan. Seolah-olah para pengunjung masuk ke Dunia magis. Dan bukit ini terbentuk secara alami loh. Buruan kemari kalau Anda tidak percaya bahwa ini bukit asli. Ini lah salah satu keajaiban dunia yang diciptakan Tuhan. Tempat ini pun banyak menginspirasi pembuatan film juga loh.

Gunung Bromo, Indonesia

gambar istimewah

Gunung Bromo merupakan Taman nasional Bromo Tengger Semeru. Yang terletak di Indonesia Provinsi jawa timur. Gunung ini adalah salah satu paling populer di Dunia. Khususnya Asia Tenggara. Wilayah ini dihuni oleh suku Tengger. Selain itu Anda dapat menyaksikan matahari terbit. Gunung bromo ini merupakan gunung berapi yang masih aktif. Jika Anda yang ingin berkunjung harap hati-hati ya.

Grand Canyon, Arizona

gambar istimewah

Grand Canyon adalah tempat perbukitan yang selalu menawarkan keindahan alam nya. yang sangat menakjubkan. keindahan nya mulai dari perbukitan dan lembah yang memiliki warna eksotis. Tempat ini adalah pemberian Tuhan kepada kita. Agar kita paham kekuasan-Nya betapa sempurna dan menakjubkan.

The Wave, Amerika Serikat

gambar istimewah

Perbukitan ini terletak di Arizona Amerika Serikat yang bernama The Wave. Tempat ini termasuk bukit indah di dunia juga loh. The Wave adalah sebuah keindahan yang ditemukan di Arizona. Lokasi ini pun sangat unik dan menantang. Banyak pendaki memburu tempat ini. Karena tempat yang sangat cocok bagi mereka. Dan juga sangat cocok bagi fotografer juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here