Industri serial Indonesia menghadirkan berbagai tema cerita yang menarik untuk dinikmati penonton. Salah satu tema cerita yang sering diangkat adalah tentang perjodohan keluarga. Sebagai rekomendasi, simak beberapa serial Indonesia yang mengusung tema perjodohan berikut ini.

1. Wedding Agreement: The Series

gambar istimewa

Wedding Agreement: The Series merupakan serial adaptasi dari novel berjudul sama yang sebelumnya sudah diangkat menjadi film pada 2019 lalu. Serial ini menceritakan tentang drama rumah tangga yang terlibat cinta segitiga. Kisahnya fokus pada hubungan Bian (Refal Hady) dan Tari (Indah Permatasari) yang dijodohkan, padahal Bian sudah memiliki seorang kekasih.

2. My Lecturer, My Husband

gambar istimewa

My Lecturer, My Husband merupakan serial web yang dibintangi oleh sejumlah aktor ternama Indonesia seperti Reza Rahadian, Prilly Latuconsina, dan Kevin Ardilova. Sesuai dengan judulnya, serial ini menceritakan tentang hubungan antara dosen muda dan mahasiswinya.

3. Married with Senior

gambar istimewa

Rekomendasi selanjutnya adalah Married with Senior yang dibintangi oleh Kevin Ardilova dan Caitlin Halderman. Serial ini menceritakan perjodohan yang terjadi pada sepasang anak SMA bernama Mika (Caitlin Halderman) dan Angkasa (Kevin Ardilova). Dua orang dengan sifat yang bertolak belakang ini dijodohkan akibat suatu kesepakatan masa lalu kedua orang tua mereka.

4. Imperfect the Series

gambar istimewa

Imperfect the Series merupakan serial web yang mengambil latar belakang setahun sebelum pertemuan Rara dan Dika dalam film Imperfect. Serial ini telah tayang pada tahun 2021 lalu. Imperfect the Series mengeksplorasi kehidupan para penghuni kos, mulai dari perjalanan cinta, kuliah, hingga perjodohan yang sudah dirancang oleh orang tua.

5. Kaget Nikah

gambar istimewa

Serial Indonesia tentang perjodohan yang selanjutnya adalah Kaget Nikah, dibintangi oleh Kevin Julio dan Aurora Ribero. Kaget Nikah menceritakan tentang dua orang asing yang terpaksa dijodohkan oleh kedua keluarga akibat kesalahpahaman yang menganggap mereka telah melakukan perbuatan asusila. Kisahnya bermula ketika Lalita (Aurora Ribero) mengalami kecelakaan dan ditolong oleh Andre (Kevin Julio).

Itu dia lima rekomendasi serial Indonesia tentang perjodohan untuk mengisi waktu luang Anda. Selamat menonton!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!