New York dikenal sebagai salah satu kota paling modis di dunia. Dua kali setahun, orang-orang datang ke Big Apple untuk Fashion Week, tempat berbagai brand memamerkan barang musim mendatang kepada pembeli dan jurnalis internasional. Terbanglah ke NYC saat Fashion Week dan rasakan dinamikanya – Anda bahkan mungkin akan bertemu fashionista terkenal di sana. Pastikan untuk bergaya dengan menginap di salah satu hotel paling modis di New York City.

Berikut Hotel paling modis di New York

1. Freehand New York, Gramercy

gambar istimewah

Freehand New York adalah tempat yang tepat jika Anda mencari kamar nyaman dan gaya vintage dengan banyak sejarah. Terletak di bekas George Washington Hotel, banyak penggiat kreatif yang telah tinggal di sini sambil mencari inspirasi ilahi. Warisan artistik mereka dihormati di lima restoran dan bar hotel – Freehand Broken Shaker rooftop bar adalah pilihan yang tepat mengasah ide kreatif Anda.

2. The Pierre, A Taj Hotel, Upper East Side

gambar istimewah

Cari kata elok di kamus dan mungkin tertulis The Pierre, A Taj Hotel. Lantai marmer dan wallpaper trompe l’oeil menghiasi istana cantik yang terletak tepat di kawasan elite Upper East Side ini. Kenakan busana tahun 1930-an dan kembali ke era jazz dengan musik live setiap malam. Jika Anda ingin pergi ke luar, jalan sedikit dan Anda akan menemukan Central Park. Atau, puaskan keinginan belanja Anda di Bergdorf Goodman’s, yang berjarak empat menit berjalan kaki dari pintu.

3. Crosby Street Hotel, SoHo

gambar istimewah

Menggabungkan arsitektur industrial dan perabotan unik, Crosby Street Hotel sangat ideal untuk pencinta mode yang menikmati campuran gaya vintage dan kontemporer. Kenali areanya dengan tur jalan kaki dan istirahatkan kaki Anda setelah hari yang panjang di teras dalam ruangan atau di perapian di ruang tamu. Dan jika Anda merindukan malam yang tenang, bioskop privat hotel menayangkan film setiap hari Minggu.

4. SIXTY SoHo, SoHo

gambar istimewah

Jika perabotan mewah dan pemandangan luar biasa adalah selera Anda, coba cek SIXTY SoHo . Hotel butik ini hanya berjarak tujuh menit berjalan kaki dari Spring Studios – tempat peragaan busana utama berlangsung. Bersantaplah di Bistrot Leo, yang menyajikan hidangan Prancis sepanjang hari. Ketika Anda sudah kenyang, bersantailah sambil melihat beberapa selebritas di Butterfly Soho, sebuah bar dan lounge yang terletak di gedung yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!