28 C
Jakarta
Thursday, March 28, 2024

HP Samsung Rp4 Juta-an dengan Desain Paling Mewah

Samsung adalah salah satu brand smartphone Android yang mengedepankan penampilan. Alhasil, deretan smartphone mereka dari kelas entry-level hingga kelas flagship memiliki desain yang mewah. Khusus di rentang harga Rp4 juta-an, ternyata ada cukup banyak seri smartphone Samsung yang memiliki desain mewah.

Buat kamu yang sedang mencari smartphone mewah namun murah meriah, berikut ini lima smartphone Samsung Rp4 juta-an yang memiliki desain paling mewah. Cocok banget buat kamu yang fashionable!

Samsung Galaxy A51

gambar istimewa

Samsung A series adalah seri smartphone Samsung yang memang ditujukan untuk generasi muda, contohnya saja Samsung Galaxy A51 ini. Smartphone yang pertama kali dirilis pada bulan Desember 2019 ini memang menjadikan sektor desain sebagai nilai jual utama.

Kemewahan Samsung Galaxy A51 terlihat baik dari depan maupun belakang. Pada bagian belakang, smartphone ini menggunakan bahan plastik dengan finishing warna glossy. Sedangkan pada bagian depan, Samsung Galaxy A51 memiliki bezel yang tipis dan kamera depan bergaya puch hole.

Dimensi yang dimiliki Samsung Galaxy A51 juga tidak terlalu besar yaitu 158.5 x 73.6 x 7.9 mm, sangat nyaman saat dioperasikan dengan satu tangan. Terdapat empat pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu prism crush black, prism crush white, prism crush blue, prism crush pink.

Harga terbaru Samsung Galaxy A51 adalah Rp4.2 juta untuk varian RAM 8/128GB.

Samsung Galaxy A70

gambar istimewa

Buat kamu yang pingin baterai dan desain yang lebih besar, Samsung Galaxy A70 adalah pilihan yang tepat. Smartphone ini bukan cuma memiliki desain yang mewah, tetapi juga menawarkan spesifikasi dan fitur-fitur yang lengkap. Meskipun begitu, harga terbaru Samsung Galaxy A70 di online shop Indonesia justru lebih murah dari Samsung Galaxy A51.

Samsung Galaxy A70 menggunakan bahan plastik pada bagian belakang, dengan finishing warna yang lebih matte. Sedangkan pada bagian depan, Samsung Galaxy A70 memiliki kelebihan di ukuran bezel yang lebih tipis dan menggunakan kamera bergaya Water Drop.

Untuk dimensinya sendiri, Samsung Galaxy A70 memang agak besar yaitu 164.3 x 76.7 x 7.9 mm. Terakhir adalah warna, Samsung menyediakan empat pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu coral, blue, black dan white.

Harga terbaru Samsung Galaxy A70 varian RAM 8/128GB adalah Rp4 juta.

Samsung Galaxy A71

gambar istimewa

Masih di Samsung A series, desain paling mewah di harga Rp4 juta-an yang ketiga adalah Samsung Galaxy A71. Jika dilihat sekilas, desain Samsung Galaxy A71 hampir sama seperti Samsung Galaxy A51. Berbedanya terletak pada ketebalan yang lebih tipis dan spesifikasi mesin yang lebih tinggi.

Samsung Galaxy A71 masih menggunakan bahan plastik, smartphone ini memiliki gradasi warna unik dan finishing yang glossy. Pada bagian belakang, Samsung Galaxy A71 meletakkan empat kamera dan satu LED flash pada bagian kiri atas. Sedangkan pada bagian depan, smartphone ini memiliki desain kamera bergaya puch hole dan ukuran bezel yang tipis.

Ukuran Samsung Galaxy A71 memang sangat nyaman saat digenggam, ketebalan juga sangat tipis yaitu 7.7 mm dengan dimensi 163.6 x 76 mm. Terdapat empat pilihan warna yang bisa kamu pilih, yaitu prism crush black, prism crush silver, prism crush blue, prism crush pink.

Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy A71 dibandrol seharga Rp4.6 juta untuk varian RAM 8/128GB.

Samsung S10 5G (bekas)

gambar istimewa

Yang keempat kamu bisa pilih Samsung Galaxy S10 5G, ini adalah smartphone eks flagship di tahun 2019. Saat ini, Samsung Galaxy S10 5G kondisi bekas dijual di kisaran harga Rp4 juta-an. Sebagai salah satu mantan flagship, kamu tidak perlu meragukan kualitas Samsung Galaxy S10 5G.

Samsung Galaxy S10 5G menggunakan bahan kaca yang dilindungi corning gorilla glass 6. Smartphone ini memberikan tiga pilihan warna dengan finishing yang sangat cerah serta mengkilat saat terkena sinar matahari. Ukuran Samsung Galaxy S10 5G sangat pas di tangan, smartphone ini memiliki dimensi 162.6 x 77.1 x 7.9 mm.

Pada bagian belakang, Samsung Galaxy S10 5G meletakkan emosi kamera dan satu LED flash berbentuk mendarat. Sedangkan pada bagian depan, Samsung Galaxy S10 5G memiliki bezel yang sangat tipis dan menggunakan dual camera yang diletakkan di pojok kanan atas.

Untuk harganya sendiri, Samsung Galaxy S10 5G varian RAM 8/128GB kondisi bekas dijual di harga Rp4 juta-an.

persaingan smartphone di kelas mid-range memang sangat sengit, brand tidak hanya menjual performa tetapi juga desain yang mewah. Buat kamu yang mengedepankan penampilan, kelima smartphone Samsung di atas adalah pilihan yang tepat.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles