UFO di Lepas Pantai Florida

gambar istimewa

Seorang pilot jet tempur tanpa disengaja berhadapan dengan sebuah obyek, diduga UFO. Awalnya sang pilot mengira bahwa benda asing itu merupakan pesawat musuh, dalam sebuah simulasi yang sedang ia lakukan di udara.

Kejadiannya sendiri menurut Mirror, adalah terjadi belasan tahun lalu. Sang pilot kemudian menyerahkan rekaman video, benda yang kemudian diberi nama ‘Gimbal’ itu.

Informasi ini kemudian diungkap dalam sebuah laporan pemerintah AS. Sementara itu menurut Angkatan Laut AS, kejadian ini diperkirakan berada di lepas pantai Jackson’s Ville, Florida, dan terjadi bertahun-tahun lalu.

Dalam sebuah rekaman videonya, menurut media Inggris itu, direkam sekitar 2004 silam, atau tepatnya 18 tahun lalu. Hanya saja baru diungkap pada 2020.

Obyek terbang yang berbentuk seperti gong dua arah yang diduga UFO dalam tayangan tersebut terlihat terbang di atas awan. Sebelum akhirnya menghilang dari tangkapan kamera pesawat jet tempur F-18.

Menurut pilot David Fravor sekarang sudah pensiun, begitu dirinya mendekati obyek asing itu. Benda tersebut kemudian berakselerasi dengan cepat menuju selatan.

“Begitu saya mendekat obyek itu, secara cepat benda tersebut berakselerasi menuju selatan, menghilang hanya kurang dari dua detik,” ungkapnya.

David menambahkan jika hanya butuh kurang dari dua detik bagi obyek asing itu, untuk menghilang dari pandangannya.