30.7 C
Jakarta
Friday, March 29, 2024

Game Simulasi Menyetir Truk Terbaik, Tersedia di Android

Sebagian orang penasaran bagaimana rasanya menyetir kendaraan besar seperti truk. Apakah kamu salah satunya? Tetapi, sulit mendapatkan kesempatan untuk berada di belakang kemudi truk.

Untungnya, ada banyak game truck simulator yang bisa dicoba untuk menuntaskan rasa penasaran. Game ini dilengkapi dengan armada yang keren dan pemandangan yang memukau. Let’s give it a try!

Truck Simulator: Europe

gambar istimewa

Tanggal rilis: 7 April 2018

Rating: 4,1 dari 5

Total unduhan: Lebih dari 100 juta download

Seperti namanya, game ini membawa kita berkeliling melintasi Eropa. Di dalamnya terdapat 13 armada truk dengan berbagai desain. Interiornya realistis, mirip aslinya!

Pemandangan dan sistem lalu lintasnya juga dibuat semirip mungkin. Kita juga bisa merasakan berbagai cuaca seperti cerah, berawan, hujan, hingga salju. Terdapat berbagai sudut kamera untuk memberikan aneka perspektif.

Truck Simulator USA – Evolution

gambar istimewa

Tanggal rilis: 18 Januari 2017

Rating: 4,1 dari 5

Total unduhan: Lebih dari 10 juta download

Ingin tahu seperti apa rasanya mengendarai truk 18 roda? Kamu bisa mengetahuinya lewat game ini! Rasakan sensasi mengemudi truk melintasi Amerika dan melihat pemandangan seperti gurun, pegunungan, pedesaan, serta perkotaan.

Berbagai jenis truk bisa dipilih, seperti truk pengangkut bensin, makanan, kerikil, kayu, hingga kendaraan. Semakin terasa nyata berkat suara deru mesin truk yang mirip aslinya.

IDBS Indonesia Truck Simulator

gambar istimewa

Tanggal rilis: 8 Mei 2017

Rating: 4,2 dari 5

Total unduhan: Lebih dari 10 juta download

Ternyata, ada game truck simulator yang “Indonesia banget”. Namanya IDBS Indonesia Truck Simulator yang dikembangkan oleh IDBS Studio. Apa istimewanya?

Di sini kamu bisa mengendarai truk yang sering kamu lihat di jalanan. Totalnya ada 13 jenis truk. Kamu juga bisa memilih kota yang ingin dilintasi, seperti Lampung, Cilegon, Jakarta, Cirebon, Semarang, Solo, Ngawi, Mojokerto, Surabaya, Probolinggo, Banyuwangi, dan Tabanan. Keren!

Truck Simulator OffRoad 4

gambar istimewa

Tanggal rilis: 4 Juli 2018

Rating: 4,4 dari 5

Total unduhan: Lebih dari 10 juta download

Bosan mengemudi truk di jalanan biasa? Coba off-road di alam, pasti seru! Lewat game ini, rasakan jalur yang menantang, seberangi sungai, dan lintasi hutan. Didukung dengan grafik Full HD 1080p, membuatnya semakin nyata.

Terdapat 3 level demo dan 24 level gratis yang bisa dimainkan. Jika kurang, terdapat 21 level premium yang bisa dibuka dengan melakukan pembelian. Jika memainkan versi gratis, terdapat iklan berupa video ads yang cukup mengganggu.

Trash Truck Simulator

gambar istimewa

Tanggal rilis: 1 Agustus 2017

Rating: 4,4 dari 5

Total unduhan: Lebih dari 10 juta download

Bagaimana rasanya menjadi pengemudi truk sampah? Kamu bisa mengetahuinya lewat game ini. Tugas kita adalah mengambil sampah di pinggir jalan lalu mengirimkannya ke pabrik pengolahan sampah untuk dibakar.

Kita bisa menghasilkan uang dari sampah yang dibakar. Uang tersebut bisa dipakai untuk meng-upgrade tungku di pabrik atau membeli truk baru. Kita juga bisa mengganti warna catnya atau menambahkan aksesori.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles