34.3 C
Jakarta
Wednesday, April 17, 2024

Rumah Sakit Termewah di Dunia

Tak ada satupun orang yang ingin dirawat berlama-lama di rumah sakit. Kebanyakan rumah sakit memiliki gambaran yang horor dan mengerikan. Namun, hal itu tidak akan Anda temukan di MedStar Washington Hospital Center.

Jika Anda menengok bangunan rumah sakit ini, mungkin tidak ada yang lebih menonjol selain bentuk gedung yang kokoh dan bersih. Tetapi ada keistimewaan dari rumah sakit ini.
Dinding pada bangunan rumah sakit swasta terbesar di Washington D.C ini dihiasi dengan segala benda berbau seni rupa. Seluruh lantai juga dilapisi dengan karpet tebal yang luar biasa mewah. Terlebih, di rumah sakit ini setiap pasien dapat menikmati makanan yang dimasak oleh koki pribadi.

Tak ketinggalan, rumah sakit ini banyak menawarkan perawatan khusus untuk pasien jantung, kanker, gangguan pencernaan, endokrinologi, transplantasi, dan luka bakar

Wooridul Spine Hospital, Korea Selatan

gambar istimewah

Tindakan operasi tulang belakang di rumah sakit ini sangat maju. Rumah sakit ini bisa menangani hampir 20 ribu operasi tulang per tahun, dengan peralatan berteknologi tinggi mampu mengobati kanker tulang belakang dan arthritis.

Kamar berkelas deluxe ini dihiasi dengan perabotan kristal yang mahal serta kamar mandi yang luas. Tak tanggung-tanggung, setiap kamar juga difasilitasi dengan komputer, dua tempat tidur, sofa, dan beberapa meja untuk teh.

Fortis La Femme Hospital, India

gambar istimewah

Yang paling unggul di rumah sakit ini adalah perawatan medis khusus wanita yang berhubungan dengan kebidanan, ginekologi untuk fertilisasi, neonatologi, bedah plastik untuk kecantikan, dan bedah umum.

Rumah sakit Fortis La Femme ini memiliki kamar mewah yang menghadap ke pemandangan indah. Kamar kelas Presdential Suite ini menyediakan ruang makan dan dapur pribadi untuk pasien. Kocek yang harus dikeluarkan untuk fasilitas ini sebesar $1.000 dan $ 5.000 atau berkisar Rp13 juta hingga Rp66 juta per hari

Mediclinic City Hospital, Dubai

gambar istimewah

Anda pasti tidak akan pernah menyangka bahwa kamar mewah ini berada di dalam sebuah rumah sakit. Mediclinic City memiliki 12 kamar kelas deluxe yang memiliki elevator pribadi dan layanan valet.

Bahkan kamar ini menawarkan fasilitas kolam renang, sauna, jacuzzi, spa, dan gym untuk keluarga pasien.

Matilda International Hospital, Hong Kong

gambar istimewah

Pemandangan yang ditawarkan rumah sakit internasional di Hong Kong ini menghadap laut cina selatan yang indah. Terdapat delapan kamar suite deluxe pribadi dan dua kamar VIP yang dihiasi kaca patri, lampu LED, dan liontin di langit-langit.

Harga untuk kamar VIP mulai dari $ 4.800 per malam, atau sekitar Rp 60juta, sementara tiga malam menginap di sebuah kamar yang memiliki balkon pribadi akan dikenakan biaya sebesar $ 5200 atau Rp 69juta.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles