34.3 C
Jakarta
Wednesday, April 17, 2024

Lakukan Perawatan Wajah Ini Agar Dagu Kamu Berbentuk V

Masyarakat urban di Indonesia menjadi semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan perawatan tubuh, baik fisik maupun mental, serta penampilan diri. Mereka mengejar apa yang dicita-citakan tersebut, salah satunya agar memiliki dagu bentuk V.

Dokter Lanny Juniarti, Dip. AAAM, pendiri dan Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, mengatakan bentuk dagu V memang sudah cukup dikenal di Indonesia. Namun, dengan tren perawatan E-Shape, kita tetap dapat membentuk wajah V yang sempurna pada pasien dengan pendekatan tiga dimensional, sehingga hasilnya jauh lebih natural, proposional, dan menarik.

“Bagi para laki-laki, misalnya, definisi wajah yang menarik adalah wajah dengan tampilan rahang dan dagu yang memberikan kesan maskulin dan tegas. Oleh sebab itu, perawatan E-Shape dapat menjadi jawaban dari semua keraguan dan keresahan pasien laki-laki pada perawatan estetik,” kata dr. Lanny.

Peran E-Shape dengan facial filler sebagai solusi perawatan yang dapat menjawab kebutuhan masing-masing struktur wajah unik laki-laki dan juga perempuan. Peran E-Shape menciptakan proyeksi wajah menarik sesuai karakteristik masing-masing.

Selain untuk meningkatkan daya tarik pada wajah, perawatan E-Shape juga dapat memberikan tampilan wajah yang lebih muda pada pasien senior. Dengan perawatan itu juga dapat memberikan solusi untuk pasien dengan kelainan struktur tulang pada area bawah wajah, seperti chin recession atau kondisi dagu yang melemah.

Perawatan E-Shape

gambar istimewa

Danu menjelaskan, pasien perempuan yang hanya menerima injeksi V-Shape pada area dagu saja, lama-kelamaan dagunya akan cenderung memanjang dan menggantung. Wajah menjadi tidak natural, tidak proporsional, dan kurang menarik.

“Kini, perawatan E-Shape menjadi pilihan utama pasien dan dokter ahli kecantikan di Indonesia, karena dapat mencapai struktur wajah yang lebih proporsional, serta bersifat inklusif bagi perempuan maupun laki-laki.”

Perawatan E-Shape dapat memberikan penampilan wajah yang attractive sehingga dapat menjawab keraguan dan keresahan pasien laki-laki pada perawatan estetik. Bagi para laki-laki, definisi wajah yang menarik adalah wajah dengan tampilan rahang dan dagu yang memberikan kesan maskulin dan tegas.

“Sementara bagi perempuan, perawatan E-Shape dapat membentuk struktur wajah bagian bawah yang berbentuk V mulai dari rahang. Tidak hanya V di area dagu saja sehingga hasilnya lebih natural, elegan, dan terbukti proporsional,” ia menambahkan.

Solusi

Aylie Widjaja, Chief Operating Officer (COO) Zuellig Pharma Therapeutics Indonesia, menambahkan, dengan semakin banyaknya pasien laki-laki dan perempuan yang menyadari pentingnya merawat diri untuk meningkatkan rasa percaya diri.

“Kami harap perawatan facial filler “E-Shape” dapat menjadi solusi terhadap kebutuhan akan perawatan estetik yang telah disesuaikan untukl aki-laki dan perempuan modern. Melalui konsultasi yang tepat dengan dokter kecantikan berlisensi serta klinik kecantikan yang tersertifikasi sebagai E-Shape Treatment Providers, pasien tidak perlu ragu dengan keamanan dan kualitas dari perawatan facial filler ini,”  ia menjelaskan.

Ia pun berharap perawatan estetik ini dapat memberikan dampak positif pada kualitas hidup dan kepercayaan diri pasien secara umum.  Selain itu, perawatan ini dapat terus memfasilitasi mereka yang sedang dalam perjalanan mencapai self-love masing-masing.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here
Captcha verification failed!
CAPTCHA user score failed. Please contact us!

Stay Connected

23,893FansLike
1,879FollowersFollow
26,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -spot_img

Latest Articles